Cara Melihat Chat WA yang Sudah Dihapus di Hp Pasangan
Cara Melihat Chat WA yang Sudah Dihapus di Hp Pasangan

Berikut Cara Melihat Chat WA yang Sudah Dihapus di HP Pasangan agar Tidak Curiga!

Setiap orang menginginkan pasangan yang setia. Hal ini sudah menjadi kodrat wajar bagi seorang manusia. Namun dengan canggihnya peralatan komunikasi, celah untuk selingkuh semakin melebar. Oleh karena itu, anda perlu memahami cara melihat chat wa yang sudah dihapus di hp pasangan.

Memang memiliki rasa curiga kepada pasangan sendiri bukanlah hal yang baik. Namun jika tanda-tandanya sudah jelas, anda boleh saja menaruh curiga dan melakukan penyelidikan, dengan siapa pasangan anda sedang bercakap-cakap via whatsapp.

Sudah curiga kepada pasangan dan ingin eksekusi penyelidikan? Simak ulasan berikut untuk cara melihat pesan wa yang sudah dihapus terutama di smartphone pasangan.

Simak juga : Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus Sebelum di Backup

Cara Melihat Chat WA yang Sudah Dihapus di HP Pasangan

Langkah Pertama

Untuk bisa melakukan ini, pastikan anda memiliki akses ke smartphone pasangan. Anda harus bisa membuka kunci layar sampai membuka aplikasi whatsapp yang ada di smartphone pasangan anda. Karena tanpa akses keduanya, cara ini tidak akan berhasil.

Setelah memiliki akses dan bisa membuka whatsapp pasangan anda, yang perlu anda lakukan berikutnya adalah mencari nama yang aneh, ataupun disamarkan. Tentu cukup aneh jika pasangan anda melakukan ngobrol dengan tukang sayur keliling via whatsapp, bahkan chatnya berada di atas bukan?

Simak juga : Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim

Langkah Kedua

Setelah menemukan chat yang dirasa cukup mencurigakan, langkah selanjutnya adalah masuk ke pengaturan Whatsapp pasangan anda. Dari sinilah cara melihat chat wa yang sudah dihapus di hp pasangan anda mulai rumit. Anda perlu memilih menu chat, kemudian memilih Riwayat percakapan.

Tunggu sampai menu Riwayat percakapan terbuka, kemudian pilih eksport chat. Anda bisa memilih chat mana yang ingin anda eksport, dan ke mana anda mengeksportnya. Langsung saja kirimkan hasil eksport chat whatsapp yang sebelumnya sudah dicurigai ke whatsapp anda sendiri.

Tunggu sampai chat teresport dengan sempurna, maka anda langsung bisa melihat chat pasangan anda dengan nomor yang anda curigai di whatsapp anda sendiri. Cara ini cukup mudah, tetapi memerlukan keberanian yang besar.

Pasalnya cara melihat chat wa orang lain yang sudah dihapus, terutama pasangan sendiri justru bisa memperkeruh hubungan yang sebelumnya sudah hampir rusak karena curiga. Pastikan sebelum membaca hasil eksport chat pasangan yang dikirim ke nomor whatsapp anda sendiri, anda sudah memiliki kesiapan mental apabila menemukan obrolan yang menyakiti hati anda.

Memang tidak masalah memiliki rasa penasaran tentang apa yang dilakukan pasangan dengan whatsappnya. Namun mempercayai pasangan tetap setia, lebih diutamakan karena tidak akan merusak hubungan dengan rasa curiga.

Itulah ulasan cara melihat chat wa yang sudah dihapus di hp pasangan, agar anda bisa melakukan penyelidikan dan mendapatkan ketenangan dari yang anda temukan. (PC)

Baca juga : Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi History Log atau Recent Notification

Tinggalkan Balasan