Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP
Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP

List Nama Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP

Daftar Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP – Alkisah News. Perkembangan di era digital yang semakin pesat ini memudahkan kita dalam melakukan komunikasi serta mendapatkan informasi. Salah satu aplikasi yang digunakan untuk melakukan komunikasi adalah whatsapp atau wa, aplikasi ini merupakan aplikasi paling populer sekarang ini yang banyak digunakan oleh semua kalangan untuk berkomunikasi.

Akan tetapi ada pula orang yang menggunakan wa sebagai sarana kejahatan, sehingga untuk mengungkapkan kejahatan tersebut perlu dilakukan penyadapan. Dalam melakukan penyadapan, orang biasanya akan menggunakan aplikasi tambahan agar dapat masuk ke akun wa target.

List Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP

Beberapa aplikasi ini dapat diunduh secara gratis untuk kemudian diinstal dalam hp pengguna, lalu apa saja aplikasi aplikasi sadap wa jarak jauh tanpa menyentuh hp.

1. Clone App Messenger

Aplikasi penyadap whatsapp dari jarak jauh tanpa menyentuh hp ini adalah salah satu aplikasi yang digunakan banyak orang untuk melakukan penyadapan. Aplikasi ini memiliki fitur untuk membuat kloning agun wa orang yang ingin kita sadap.

Dengan menggunakan aplikasi sadap wa ini, kamu dapat mengetahui isi serta aktivitas apa saja yang dilakukan oleh pengguna akun yang kita sadap. Namun, aplikasi ini memiliki sedikit masalah untuk melakukan kloning, yaitu kamu dituntut untuk membuka barcode akun wa yang akan disadap agar dapat melihat isi aktivitas akun wa tersebut.

2. Client Mobile

aplikasi sadap wa jarak jauh tanpa menyentuh hp ini memiliki cara kerja layaknya whatsapp web yang sering dilakukan dengan menggunakan komputer atau laptop. Kamu tinggal memasukkan nomor wa dari orang yang ingin kamu sadap di dalam aplikasi yang sudah kamu unduh.

Apabila sudah muncul barcode layaknya whatsapp web, kamu bisa scan barcode tersebut agar dapat melakukan penyadapan, karena akun wa dari nomor yang kamu masukkan tadi akan langsung masuk ke dalam hp kamu.

Simak juga : Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Scan Barcode

3. Social Spy Whatsapp

Selain digunakan untuk menyadap wa, aplikasi penyadap whatsapp dari jarak jauh tanpa menyentuh hp ini juga bisa kamu gunakan untuk melakukan penyadapan akun media sosial lain seperti instagram, twitter hingga facebook.

Aplikasi ini juga mampu melakukan pelacakan sebuah panggilan telepon hingga pesan wa yang sudah dihapus. Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini, namun kamu harus berlangganan untuk dapat mengunduh aplikasi ini.

4. Mobistealth

Aplikasi satu ini dianggap sangat efektif untuk melakukan penyadapan, sehingga aplikasi penyadap whatsapp dari jarak jauh tanpa menyentuh hp banyak digunakan berbagai orang dari berbagai negara untuk melakukan penyadapan wa.

Salah satu fitur yang ada pada aplikasi ini selain penyadapan percakapan adalah dapat digunakan untuk melacak keberadaan akun wa yang sudah disadap dengan menggunakan GPS. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengetahui riwayat panggilan serta berkas yang masuk maupun keluar. (PC)

Baca juga : Menyadap Whatsapp Dengan Android Tanpa Root

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan