Pembaruan Aplikasi Akulaku
Download Pembaruan Aplikasi Akulaku Disini

Cara Pembaruan Aplikasi Akulaku Terbaru 2022, Berikut Caranya

Bagaimanakah pembaruan aplikasi Akulaku ternyata tidak banyak diketahui oleh para penggunanya terutama pemula. Padahal jelas melakukan update aplikasi sangat wajib dilakukan agar anda bisa menikmati layanan ataupun fitur terbaru yang ada didalamnya bukan.

Adapun cara pembaruan aplikasi inipun ternyata tidaklah sulit dilakukan karena anda bisa mengupdatenya langsung melalui Google Playstore, App Store ataupun langsung melalui aplikasi Akulaku sendiri. Untuk melakukannya sendiri juga sangat mudah dan tidak ribet. Namun, jika anda masih belum paham maka wajib menyimak penjelasannya berikut.

Apa itu Akulaku?

Sebelum anda melakukan update aplikasi diatas, apakah anda sudah tahu apa itu Akulaku? Ya, ini merupakan salah satu aplikasi finansial buat konsumen dimana berkomitmen sekaligus menyediakan layanan keuangan secara eksklusif. Secara sederhana, akulaku merupakan platform buat melakukan pinjaman online.

Didalamnya sendiri, pengguna juga dapat menikmati berbagai macam fitur belanja cicilan online tanpa kartu kredit. Bukan hanya itu saja, pengguna juga dapat melakukan pinjaman uang kilat dengan menggunakan bunga yang cukup rendah.

Itulah sebabnya, keberadaannya banyak dijadikan sebagai pilihan bagi banyak orang yang membutuhkan dana tambahan secara darutan ataupun ingin membeli berbagai barang secara kredit tetapi tidak menggunakan kartu kredit di dalamnya.

Cara Pembaruan Aplikasi Akulaku

Nah, sudah paham bukan apa layanan dan fasilitas yang disediakan oleh platform satu ini? untuk melakukan pembaruan aplikasi akulaku sendiri ternyata tidaklah sulit. Tetapi sebagai catatan, Akulaku tidak menyediakan link buat upgrade aplikasinya tetapi langsung ada di halaman home page dari aplikasinya.

Adapun proses buat melakukan pembaruan sendiri benar-benar sangat mudah dan cepat, anda tinggal mengikuti instruksi berikut ini.

  1. Silahkan bukan Akulaku versi lama pada smartphone
  2. Kemudian pilih OK dan anda akan langsung mendapatkan pesan Pop-up dan langsung klik ok saja
  3. Setelah itu tampilan akan dialihkan ke halaman lainnya, silahkan langsung klik download buat memperbarui Akulaku ke versi terbaru
  4. Pada pesan pop-up, anda diberikan kebebasan buat memilih browser yang akan digunakan buat mengunduhnya
  5. Jika sudah, proses download akan berlangsung dan tunggu hingga 100%
  6. Setelah itu, untuk menginstalnya anda bisa langsung memberikan izin aplikasi terbaru agar terpasang ke smartphone
  7. Klik install dan tunggu hingga proses selesai.

Dengan melakukan update aplikasi inilah anda akan mendapatkan banyak keuntungan di dalamnya seperti mengatasi gangguan pada limit penggunaan dana di Akulaku, memperbaiki adanya BUG yang menganggu karena sering membuka apk tiba-tiba berhenti begitu saja dan mengatasi masalah lainnya.

Keberadaan platform finansial memang sedang popular selama beberapa tahun terakhir. Sebuat saja Akulaku dimana tengah viral belakangan ini karena layanan dan fasilitas didalamnya cukup lengkap. Nah, jika ingin aplikasi tetap bisa digunakan, maka ketahui cara pembaruan aplikasi akulaku diatas. (PC)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan