Pemenang Tiktok Awards 2022
Pemenang Tiktok Awards 2022

Daftar Pemenang Tiktok Awards 2022 Lengkap di Indonesia

Pemenang tiktok awards 2022 resmi berlangsung pada bulan Februari yang diberikan kepada kreator terbaik di Indonesia. Sebagian kreator yang baru saja terjun ke dunia TikTok, pastikan tahu syarat untuk memenangkannya.

TikTok menjadi platform yang tepat untuk digunakan setiap kreator dalam membagikan konten-konten unik berbentuk video yang menarik banyak perhatian di berbagai kalangan. Platform TikTok awalnya hanya menjadi tempat berbagi konten video berdurasi pendek.

Namun seiring berjalannya TikTok digunakan oleh masyarakat luas di Indonesia dan penjuru dunia untuk berlomba-lomba menciptakan kontek terunik. Setiap kreator dalam platform TikTok memiliki pengikut masing-masing.

Adanya penghargaan TikTok Awards bagi kreator diharapkan membuat setiap pengguna mampu menghasilkan video unik dan kreatif. Ingin tahu siapa saja yang menjadi pemenang pada penghargaan TikTok Awards? Yuk simak selengkapnya.

Pemenang Tiktok Awards 2022 Dibagi dengan Banyak Kategori

Selama aplikasi TikTok ini muncul, sebagian besar penduduk dunia ikut mengunduh karena menyediakan berbagai konten video durasi pendek yang unik dan menarik. Adapun daftar lengkap kreator yang memperoleh penghargaan TikTok Awards berdasarkan konten berikut.

  1. Kreator Terpopuler 2022: Fuji
  2. Kreator Terbaik 2022: Rival
  3. Kreator Lifestyle Terbaik: Velia
  4. Kreator Olahraga dan Kesehatan Terbaik: Farhan Zubedi
  5. Kreator Gaming Terbaik: Saldy
  6. Kreator Comedy Terbaik: Dwiki Afrilian
  7. Kreator Performa Terbaik: Jerry Suyitno
  8. Kreator Fashion Terbaik: Agustina Tamara
  9. Kreator Kuliner Terbaik: Dimas Ramadhan
  10. Kreator Edukasi Terbaik: Vina Muliana
  11. Penyanyi of the Year: Lyodra
  12. Selebritas of the Year: Aurelie Hermansyah
  13. Streamer Terpopuler: Adi Syahreza
  14. Rising Star of the Year: Erika Richardo
  15. Musik Paling Viral: It’s Only Me

Adapun syarat yang harus dipenuhi jika Anda ingin mendapatkan penghargaan TikTok Awards di tahun berikutnya. Popularitas, keunikan, jumlah views, dan jumlah followers menjadi ajang menentukan TikTok Awards.

Adanya daftar pemenang dari penghargaan TikTok membuat platform ini semakin besar. Mulai sekarang Anda bisa berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan TikTok Awards di negara Indonesia dengan berkreasi di platform TikTok. (SA)

Tinggalkan Balasan