Nomor pemenang undian telkomsel hari ini
Nomor pemenang undian telkomsel hari ini

Nomor Pemenang Undian Telkomsel Hari Ini, Undi-Undi Hepi

Nomor pemenang undian telkomsel hari ini merupakan hal yang dicari dan diburu oleh masyarakat. Melihat seberapa beruntungnya orang ketika mendapat hadiah dari program ini. Undian diselenggarakan oleh pihak telkomsel tidak main-main.

Pasalnya banyak sekali hadiah menarik dapat Anda dapatkan ketika beruntung. Untuk itu, tidak ada salahnya mengikuti undian tersebut. Namun hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana caranya agar tidak tertipu oleh hoax beredar.

Undi-undi Hepi ini adalah program berbayar dalam mendapatkan hadiah, banyak sekali hadiah yang tersedia mulai dari hadiah utama yaitu mobil, motor, smarthphone, saldo LinkAja hingga pulsa dengan nilai jutaan rupiah.

Baca Juga : Cara Cek Daftar Pemenang Undian Telkomsel Tadi Malam di Metro Tv

Nomor Pemenang Undian Telkomsel Hari Ini

Program telkomsel dalam upaya berbagi kebahagiaan bersama pelanggan setia operator ini dikenal dengan nama undi-undi hepi diselenggarakan dari tanggal 1 Februari-1 Maret 2022 yang tentu dapat diikuti oleh seluruh pelanggan telkomsel.

Telkomsel sendiri sebagai operator dengan pengguna terbanyak di Indonesia memiliki banyak program rutin berbentuk undian dalam rangka meningkatkan kesetiaan pelanggannya serta sebagai media pemasaran guna menarik atensi orang lebih banyak lagi.

Untuk mengikuti Anda cukup menjadi pelanggan telkomsel poin melalui aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan kupon. Semakin banyak aktivitas penukaran yang dilakukan maka semakin besar kesempatan dalam memenangkan hadiah yang disediakan tersebut.

Simak Juga : Cara Cek Daftar Pemenang Undian Telkomsel Poin

Undi-Undi Hepi yang Menyediakan Banyak Hadiah

Program tersebut menyediakan banyak hadiah lebih lengkapnya dan bisa dimenangkan oleh pelanggan setia setiap minggunya serta hadiah utama yang diundi pada masa akhir program. Hadiah yang tersedia pada periode mingguan diantaranya1 Yamaha NMax, 1 Samsung A03s, 3 paket Saldo LinkAja sebesar 1 juta, 1 Samsung A52 serta 14 voucher pulsa dengan total 4 juta.

Kemudian terdapat hadiah utama yang akan diundi pada periode akhir program antara lain 1 unit iPhone 13 Pro, serta 1 unit Mobil Toyota Raize. Melihat hadiah yang disediakan oleh pihak tersebut tentu sebagai konsumen merasa tergiur.

Program seperti ini sangat bekerja dalam strategi pemasaran untuk memperluas jangkauan. Hadiah yang disediakan sangat menarik, Anda akan tergiur setelah mengetahuinya. Program ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengikuti undian dengan modal sedikit.

Undian ini dapat dengan mudah untuk mencobanya. Jika Anda termasuk dalam pelanggan telkomsel maka hanya tinggal menukarkan poin yang dimiliki. Namun jika tidak belangganan, Anda harus mendaftarkan diri menjadi pelanggan terlebih dahulu dengan cara menggunakan telkomsel sebagai kartu Anda. (SA)

Yang Sedang Dicari:

    Cek daftar pemenang undi undi hepi telkomsel

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan