Rekomendasi Saham Hari Ini kontan
Rekomendasi Saham Hari Ini kontan

4 Rekomendasi Saham Hari Ini Kontan, Menurut Samuel Sekuritas

Alkisahnews.com – Samuel Sekuritas telah memprediksi, bahwa Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) potensial lanjut rally dan hanya menutup gap 7.200. Hal ini diperkuat dengan melihat perdagangan Kamis (2/6), IHSG ditutup stagnan di level sebesar 7.148,72. Lantas, apa saja rekomendasi Saham hari ini kontan?

IHSG (7.148) saat ini sudah berhasil breakout di atas angka bulat sebesar 7.000. Potensial ini dilanjutkan dengan rally dan tutup gap 7.200.

Beberapa Rekomendasi Saham Hari Ini Kontan

Rekomendasi Saham hari ini, berupa saham PT Bank BTPN Syariah Tbk (BTPS) PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), PT Indosat Tbk (ISAT), dengan trading buy. Sementara itu, ada PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) dengan trading sell.

Bagi Anda yang ingin mengetahui rekomendasi saham, di bawah ini akan dijelaskan beberapa informasinya.

1. GOTO

Pertama, ada saham dari GOTO breakout triangle dengan hammer. Antisipasi lanjut, rally sudah memberikan target resistance Rp 380.

Sementara itu, rekomendasi buy dengan target harga Rp. 374 dan cut loss hanya senilai Rp. 316. GOTO telah diadakan pada Kamis (2/6). Untuk penutupannya hanya level Rp. 344 per saham.

Baca Juga : Rekomendasi Saham Syariah Hari Ini

2. ISAT

Rekomendasi Saham hari ini kontan, selanjutnya ada ISAT breakout resistance Rp. 5.550 dengan bullish marubozu. Antisipasi dari tutupnya ini sudah diperkirakan gap pada Rp 6.500.

Rekomendasi buy ini hanya ditargetkan dengan harga Rp 6.175 dan cut loss Rp. 5.475. ISAT sejak Kamis (2/6) sudah ditutup pada level sekitar Rp. 5.800 per saham.

3. BTPS

Berikutnya, ada BTPS breakout flip level yang hanya sebesar Rp. 3.100 dan potensial lanjut rally. Target dari resistance hanya bisa mencapai Rp 3.500.

Rekomendasi dari buy ini dengan target harga sekitar Rp 3.250 dan cut loss sebesar Rp. 3.040. BTPS sudah ada sejak Kamis (2/6) dan hanya ditutup pada level Rp 3.140 per saham.

Simak Juga : Rekomendasi Saham Murah Hari Ini

4. WIKA

Rekomendasi Saham hari ini, ada WIKA sudah membentuk evening star pada resistance sebesar Rp. 980. Antisipasi dari tertekan dan kembali uji support hanya sekitar Rp. 925.

Sementara itu, ada rekomendasi sell dengan target harga sebesar Rp. 920 dan cover Rp. 975. WIKA sendiri pada Kamis (2/6) ditutup di level Rp 950 per saham.

Masih ada beberapa saham selain yang dijelaskan di atas. Jadi Anda bisa mencari informasinya di website lainnya yang berkaitan dengan saham.

Sekian informasi tentang beberapa rekomendasi Saham hari ini kontan. Semoga dari informasi ini bisa memberikan kemudahan bagi Anda semua yang ingin sekali memiliki saham. (PC)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan