Cara Membuat Kamera HP Android Jadi Tembus Pandang
Tutorial Bagaimana Cara Membuat Kamera HP Android Jadi Tembus Pandang

Cara Membuat Kamera HP Android Jadi Tembus Pandang

Alkisahnews.com – Banyak orang yang penasaran bagaimana cara membuat kamera HP Android jadi tembus pandang. Seperti kita ketahui kamera merupakan salah satu fitur wajib yang ada di sebuah Smartphone untuk mengabadikan momen maupun menangkap sebuah objek.

Jadi seperti apa objek tersebut Maka hasilnya akan seperti itu jika dipotret oleh kamera. Namun terdapat beberapa cara yang bisa membuat kamera menjadi tembus pandang. Misalnya Anda memotret orang di mana hasilnya bisa melihat sampai pakaian dalam orang tersebut.

Tentunya cara ini bisa menjadi hiburan tersendiri karena bisa tampil beda dari biasanya. Untuk bisa membuat seperti ini maka Anda harus menggunakan aplikasi kamera tembus pandang. Pastinya saat ini sudah banyak aplikasi sejenis yang bisa Anda manfaatkan.

Bahkan hasil fotonya juga berbeda karena menggunakan efek gambar template sehingga seolah tembus pandang. Jadi ketika menggunakan aplikasi ini maka bukan berarti hasil tembus pandangnya sesuai dengan kenyataan.

Tidak heran cara seperti ini memberikan hiburan tersendiri. Karena hiburannya juga membuat Anda lebih kreatif sebab menggabungkan seni fotografi. Pastinya aplikasi ini tersedia secara gratis sehingga bisa Anda unduh dengan mudah.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Data HP yang Sudah di Reset Pabrik

Cara Membuat Kamera HP Android Jadi Tembus Pandang dengan X-Ray Camera Girl Cloths

Aplikasi kamera tembus pandang asli untuk Android yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang iseng. Bahkan aplikasi yang satu ini sangat pas Anda gunakan untuk menjahili teman wanita. Karena aplikasi ini bisa mengubah foto asli perempuan yang mengenakan pakaian menjadi terlihat seksi.

Namun aplikasi yang satu ini sangat disarankan digunakan oleh orang yang sedang dewasa dan dilarang untuk anak-anak. Karena aplikasi ini diciptakan untuk menjahili orang sekitar sehingga tidak digunakan untuk hal yang tidak senonoh.

Inilah alasan mengapa aplikasi ini harus digunakan oleh orang yang dewasa. Bahkan aplikasi ini juga tersedia secara resmi sehingga bisa Anda install di smartphone dengan aman. Karena tidak bisa sembarangan aplikasi Anda install demi menjaga keamanan smartphone.

Simak Juga : HP Dengan Stylus Pen Dibawah 2 Juta

Menggunakan Aplikasi X-Ray Camera Human Body

Aplikasi kamera tembus pandang Android Xiaomi ini juga merupakan salah satu jenis yang harus Anda pertimbangkan menggunakannya. Karena aplikasi yang satu ini memiliki berbagai macam efek editan yang tidak kalah menarik.

Tidak heran jika aplikasi yang satu ini sudah digunakan oleh ribuan Orang sehingga wajib Anda coba. Bahkan tersedia di play store secara resmi sehingga aman Anda gunakan untuk kegiatan iseng bersama teman.

Jika beberapa aplikasi menghasilkan editan berupa pakaian dalam objek yang difoto maka untuk kamera ini bisa mengedit tampilan foto terlihat seperti hasil x-ray. Jadi nantinya ada bisa melihat tulang dari objek yang Anda foto.

Tentunya editan seperti ini juga terlihat keren sehingga seolah-olah Anda seperti sedang di rontgen. Apalagi yang ditawarkan oleh aplikasi ini berbeda dengan yang lainnya sehingga lebih menarik.

Baca Juga : HP Baru di Cas Berapa Jam ?

Memanfaatkan Aplikasi Bra X-Ray Scanner Cloth

Aplikasi lainnya yang bisa Anda manfaatkan untuk kegiatan prank Di mana hasilnya terlihat asli adalah aplikasi yang satu ini. Pastinya aplikasi ini cocok digunakan Jika Anda ingin menjahili teman yang berjenis kelamin perempuan.

Karena hasil editannya seperti melihat pakaian dalam wanita khususnya bra. Walaupun hasil fotonya berasal dari editan sehingga tidak bersifat asli. Namun hasilnya terlihat seperti nyata sehingga cocok untuk membuat target panik.

Apabila Anda ingin mencobanya di teman pria juga tidak kalah lucu. Jadi inilah beberapa aplikasi tembus pandang asli untuk Android baju yang bisa Anda coba untuk bahan prank kepada teman. (SA)

Yang Sedang Dicari:

    Bikin kamera tembus pandang

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan