Cara Mengubah Kuota Streaming 3 Menjadi Reguler dengan Mudah
Tutorial Cara Mengubah Kuota Streaming 3 Menjadi Reguler dengan Mudah

Cara Mengubah Kuota Streaming 3 Menjadi Reguler dengan Mudah

Alkisahnews.com – Cara mengubah kuota streaming 3 menjadi reguler ternyata bisa dilakukan secara mudah. Anda mungkin tidak tahui bahwa Tri saat ini meluncurkan paket kuota khusus untuk pencinta film.

Kuota streaming diluncurkan dengan tujuan membuat pelanggan Tri lebih hemat selama menonton film kesukaan. Apalagi Tri saat ini menjadi salah satu provider kartu perdana yang paling banyak dipakai masyarakat Indonesia.

Paket streaming tri dapat digunakan untuk menonton beragam jenis video bersama platform streaming pilihan. Namun sayangnya kuota khusus streaming tidak bisa digunakan pengguna Tri untuk chating, browsing, atau bermain game.

Tapi tenang, Anda tidak perlu tahu bahwa kuota streaming bisa diubah ke dalam bentuk reguler. Caranya bagaimana? Simak langsung seluruh penjelasan di bawah ini agar tidak kebingungan lagi.

Cara Mengubah Kuota Streaming 3 Menjadi Reguler dari TLS Tunnel

Jika paket streaming 3 tidak digunakan, kini Anda bisa mencoba untuk mengubahnya menjadi kuota reguler. Cara pertama mengubah paket streaming ke dalam bentuk kuota reguler adalah menggunakan TLS Tunnel.

Cara mengubah kuota streaming tri menjadi reguler pakai aplikasi TLS Tunnel bisa diunduh melalui App Store atau Google Play. Buka aplikasi, kemudian klik Home, masuk pada opsi metode koneksi.

Dalam memasuki opsi tersebut, ubahlah SNI khusus menjadi SNI host secara langsung. Kemudian isikan informasi paket yang digunakan seperti Moviemax Plus Genflix memakai genflix.co.id sedangkan Moviemax Click Film pakai m.klikfilm.net.

Untuk paket Moviemax Plus Viu bisa mengubah ke dalam viu.com denngan mudah. Selanjutnya pilih opsi port T.433, kemudian memilih server hijau yang dinilai cepat untuk menghindari klemot.

Langkah paling akhir cara mengubah kuota streaming 3 ke reguler melalui TLS Tunnel adalah memilih menu hubungkan. Proses selesai, Anda bebas menggunakan paket stream jadi reguler sehingga tidak terbuang sia-sia.

Ubah Kuota Movie 3 dengan Anonytun Pro

Ada cara lain dalam mengubah kuota movie melalui aplikasi Anonytun Pro yang dapat diunduh lewat browser. Setelah terunduh, buka aplikasi Anonytun dan masuk langsung ke dalam menu “Stealth Settings”.

Kemudian aktifkan tunnel stealth, sekaligus mengubah TCP menjadi SSL pada saat membuka opsi protokol internet. Hapuskan nomor 80, ganti dengan 443 yang terdapat pada port opsi koneksi di Anonytun Pro.

Pilih pengaturan SSL lanjutan untuk diaktifkan, edit dengan memencetang teks bertuliskan “True SSL”. Tidak lupa ikut centang spoof host: port disesuaikan dengan paket bug viu.com, bug m.klikfilm.net, atau bug genflix.co.id
Simpan pengaturan dan pilihlah tombol “Hubungkan” agar secara otomatis Anonytun mengubah paket strema jadi reguler. Dengan aplikasi Anonytun, Anda bisa menikmati paket stream untuk browsing, chating, main game, dll.

Mudah bukan? Cobalah kedua cara di atas untuk membuat kuota stream Tri Anda tidak terbuang sia-sia. Adanya cara mengubah kuota streaming tri jadi reguler mudah dicoba sendiri dari smartphone masing-masing.

Yang Sedang Dicari:

    https://www alkisahnews com/2829/cara-mengubah-kuota-streaming-3-menjadi-reguler-dengan-mudah html

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan