Referensi Produk Wardah untuk Usia 17 Tahun
Referensi Produk Wardah untuk Usia 17 Tahun

Referensi Produk Wardah untuk Usia 17 Tahun

Produk wardah untuk usia 17 tahun sebenarnya cukup banyak. Namun ingat, wardah bukan pabrikan yang khusus untuk anak muda. Itu karena, kebanyakan produknya lebih cocok ketika digunakan oleh dewasa.

Oleh karena itu, remaja 17 tahun tidak boleh asal ketika akan menggunakan wardah live secret. Jika sampai asal, bukan tidak mungkin kosmetik yang digunakan sebenarnya untuk dewasa. Tentu, kosmetik semacam itu akan mempunyai efek samping negatif ketika dipakai remaja.

Efek sampingnya sendiri bermacam-macam. Namun yang paling pokok, sangat mungkin nantinya kulit mengalami kerusakan. Bahkan bukan tidak mungkin kondisinya menjadi sulit untuk kembali seperti semula.

Baca Juga : Cara Menggunakan Makarizo Easy Straight Tanpa Catok

Produk Wardah untuk Usia 17 Tahun

Terdapat beberapa serum wardah untuk remaja 17 tahun yang layak direkomendasikan. Kelayakan ini muncul karena banyak orang yang merekomendasikannya dan hasil yang didapat positif. Supaya lebih jelas, berikut beberapa pilihannya.

1. Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel

Jenis pertama yang bisa direkomendasikan adalah wardah aloe hydramild multifunction gel. Ini sangat cocok untuk anda yang memiliki masalah dengan kulit wajah kering, berminyak, atau berjerawat.

Bahkan anda yang memiliki masalah berupa kulit sensitif juga bisa menggunakannya. Jangan lupa juga kalau nutrisi yang ada pada produk ini sangat terencana. Adanya nutrisi tersebut membuat penuadaan dini dan masalah jerawat bisa teratasi.

Simak Juga : Cara Menggunakan Makarizo Pelurus Rambut

2. Wardah Everyday BB Cream SPF 30

Jenis selanjutnya yang layak direkomendasikan adalah wardah everyday BB cream SPF 30. Produk diketahui, produk ini termasuk jenis light make up. Oleh karena itu, produk ini sangat cocok untuk anda yang belum terbiasa menggunakan make up.

Sebenarnya komposisi yang ada di dalam produk ini juga ringan dan lembut. Dengan komposisi tersebut, penggunaannya dalam aktivitas sehari-hari akan terasa nyaman. Selain itu, finishing yang dihasilkan akan membuat wajah terlihat natural.

3. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash

Produk wardah berbentuk sabun wajah ini juga layak direkomendasikan. Di dalamnya terdapat kandungan rumput laut dengan kadar yang lumayan banyak. Kandungan itu sendiri sangat bermanfaat untuk mencegah peradangan pada remaja usia 17 tahun.

Sebenarnya masih banyak produk wardah lain yang bisa digunakan untuk remaja 17 tahun. Jenis produknya sendiri bermacam-macam mulai dari sunblock hingga bedak. Tetapi ingat, pastikan dulu kalau produk tersebut membuat dibuat untuk remaja. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan