Manfaat Micellar Water Wardah Perfect Bright Untuk Wajah
Manfaat Micellar Water Wardah Perfect Bright Untuk Wajah

Manfaat Micellar Water Wardah Perfect Bright Untuk Wajah

Manfaat micellar water Wardah Perfect Bright merupakan salah satu informasi utama yang diperlukan. Penjelasan manfaat hingga komposisi menjadi pertimbangan sebelum Anda memutuskan untuk membeli produk ini atau tidak.

Micellar water adalah suatu produk pembersih untuk wajah yang di dalamnya terkandung bahan utama berupa air. Bahan utama tersebut dicampur dengan molekul minyak pembersih, atau lebih dikenali sebagai micelles.

Ukuran micelles yang sangat kecil ini dapat mengikat dan mengangkat debu dan kotoran, hingga sisa makeup pada wajah. Poin positifnya, Anda bisa menggunakan micellae water tanpa perlu membilasnya lagi dengan air.

Baca Juga : Urutan Pemakaian Skincare Wardah Acnederm

Manfaat Micellar Water Wardah Perfect Bright Untuk Kulit Wajah Sehat

Terdapat beberapa kegunaan micellar water Wardah Perfect Bright untuk membersihkan wajah Anda secara maksimal. Beberapa kegunaan micellar water ini antara lain:

1. Membersihkan Wajah

Inovasi dari Wardah ini dapat membersihkan wajah Anda sampai ke pori-pori akibat penggunaan makeup, terpapar debu, atau minyak berlebih. Proses pembersihannya dilakukan dengan lembut.

2. Menyegarkan Wajah

Karena kandungan ekstrak mentimun (cucumber extract), wajah Anda akan merasakan efek segar dan langsung terlihat lebih cerah setelah pemakaian.

3. Mencerahkan Kulit

Wardah memberi klaim bahwaproduk keluaran mereka tersebut berbeda dari produk sejenis lainnya. Klaim ini menyatakan bahwa kulit Anda akan terlihat cerah seketika dan tiga kali lebih bersih setelah digunakan.

Simak Juga : Perbedaan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 dan Normal Skin

Kandungan Wardah Perfect Tone Up Micellar Water

Manfaat produk tersebut dapat Anda rasakan karena beberapa kandungan aktif di dalamnya. Wardah menyatakan terdapat formulasi menggunakan inovasi SkinLightening System.

Inovasi ini merupakan kombinasi dari micelles pencerah yang mendorong efek wajah yang terlihat cerah secara instan, serta ekstrak mentimun yang membuat kulit Anda terasa segar.

Selain itu juga ada bahan tambahan lain seperti niacinamide sebagai pencerah dan anti penuaan. Lalu ada glycerin dan panthenol untuk menjaga kelembapan serta melindungi dari iritasi.

Cara Menggunakan Micellar Water Wardah Perfect Bright

Bagi Anda yang tidak suka melakukan tahapan skincare yang panjang, menggunakan produk dari Wardah ini adalah pilihan tepat. Cara menggunakannya juga sangat mudah dan cepat.

Pertama, tuangkan cairan pembersih ke atas kapas secukupnya atau sesuai area wajah yang akan dibersihkan. Setelah itu, Anda tinggal mengusapkannya pada area kulit yang membutuhkan.

Terakhir, untuk harga micellar water Wardah Perfect Bright cukup terjangkau. Anda bisa cek di official store maupun online shop yang dipercaya. Setelah memperolehnya, Anda akan dapat segera merasakan manfaat dari micellar water Wardah Perfect Bright di wajah. (SA)

Baca Juga : Komposisi Wardah Lightening Day Cream

Tinggalkan Balasan