Harga Minyak Zaitun di Indomaret atau Alfamart
Harga Minyak Zaitun di Indomaret atau Alfamart

Harga Minyak Zaitun di Indomaret atau Alfamart, Murah dan Berkhasiat!

Minyak zaitun adalah minyak yang terbuat dari buah-buahan zaitun, harga minyak zaitun di Indomaret atau alfamart sendiri terbilang murah. Minyak ini juga populer digunakan untuk pembuatan salad. Minyak zaitun sering digunakan sebagai bahan makanan karena memiliki rasa yang khas.

Minyak zaitun diakui memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan manusia. Selain bermanfaat untuk memasak, kandungan nutrisi yang kaya dari minyak zaitun ini juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan menjaga fungsi normal tubuh.

Hingga saat ini, beberapa minimarket, seperti Indomaret maupun alfamart, telah menawarkan berbagai produk zaitun dengan berbagai pilihan harga. Dimana harga minyak zaitun di Indonesia masih tergolong terjangkau untuk seluruh kalangan masyarakat.

Baca Juga : Harga Bakso So Good di Indomaret

Harga Minyak Zaitun di Indomaret atau Alfamart

Menurut sebuah penelitian, manfaat lain dari minyak ini dari segi kesehatan adalah mampu mengurangi perkembangan kanker di otak. Menurut beberapa penelitian tentang asam oleat, yang tidak merupakan bahan utama dalam zaitun, dapat membantu mengurangi risiko berkembangnya gen penyebab kanker pada sel.

Selain itu, beberapa hari yang lalu beberapa akademisi menemukan bahwa senyawa dalam minyak zaitun dapat mengobati diabetes. Mengingat bahwa jenis penyakit ini sering dilaporkan oleh masyarakat Indonesia, pernyataan ini jelas penting ketika membahas pengobatan diabetes.

Simak Juga : Promo Indomaret Hari Ini di Surabaya

Kini, tidak begitu sulit untuk menemukan produk-produk zaitun, baik yang diproduksi di dalam negeri maupun di luar negeri. Banyak swalayan memiliki akses untuk menjual produk ini. Namun, jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan minyak zaitun di Indomaret atau alfamart, berikut adalah daftar harganya.

  1. Herborist Minyak Zaitun ukuran 75 ml, dibanderol di kisaran harga Rp 17.800
  2. Ovale Olive Oil ukuran 100 ml, dijual berkisar Rp 34.800
  3. Filippo Berio Olive Oil ukuran 250 ml, harganya berkisar Rp 36.500
  4. Herborist Minyak Zaitun ukuran 150 ml, dijual berkisar Rp 36.900
  5. Filippo Berio Olive Oil Extra Light ukuran 250 ml, harganya yaitu Rp 38.000
  6. Filippo Berio Olive Oil Extra Virgin ukuran 250 ml, harganya berkisar Rp 38.500
  7. Mustika Ratu Minyak Zaitun ukuran 175 ml, berkisar di harga Rp 38.900
  8. Filippo Berio Olive Oil Mild & Light Spray ukuran 200 ml, dijual seharga Rp 48.400
  9. Filippo Berio Olive Oil Extra Virgin Spray ukuran 200 ml, cukup mahal dan dijual seharga Rp 52.500
  10. Olivoila Olive Oil Extra Virgin ukuran 250 ml, seharga Rp 58.000

Pembahasan mengenai daftar harga minyak zaitun di Indomaret maupun Alfamart di atas, diharapkan dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang membutuhkan produk zaitun ini. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan