Aplikasi Colmek
Aplikasi Colmek

Siapa Bilang Aplikasi Colmek Hanya untuk Pria Saja ?

Disaat senggang namun bingung untuk melakukan sesuatu, mencoba aplikasi colmek mungkin jadi satu ide baru. Dengan banyaknya pilihan platform streaming masa kini, pasti sangat membingungkan untuk memilih salah satu.

Live streaming menjadi salah satu profesi bagi sebagian manusia di muka Bumi ini. Bayangkan, hanya dengan live streaming saja bisa memperoleh banyak manfaat termasuk mengisi pundi-pundi rupiah.

Baca Juga : Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

Aplikasi Colmek yang Bermanfaat untuk Semua Kalangan

Siapa bilang nonton video seru hanya untuk kaum pria saja? Kini perempuan juga bisa memperoleh inspirasi untuk meningkatkan keterampilan mulai dari make up, merawat diri, hingga life skill lainnya.

App live streaming menjadi media penting untuk menyebarkan informasi seru dan bermanfaat bagi semua kalangan. Jika Anda penasaran dengan app tersebut, berikut informasi rekomendasi untuk dicoba.

1. OyeLive – Live Stream and Find the Beautiful

Bagi penyuka streaming di platform BigoLive atau OmeTV, wajib coba OyeLive yang tidak kalah kerennya. OyeLive menyediakan layanan stream hingga 24 jam non stop, dilengkapi fitur video chat juga.

Melansir hallogsm.com, aplikasi live streaming ini bahkan mempunyai 100 ribu pengguna aktif setiap hari. Peluang bagus untuk Anda yang juga ingin menemukan teman dari berbagai belahan dunia.

2. Hive – Broadcast Video Streaming and Live Chat App

Di samping mengerjakan pekerjaan kantor yang menumpuk, baik pria atau wanita pasti butuh hiburan. Jika pesan ojek, pesan makanan, sampai pekerjaan lain bisa dilakukan secara online, mengapa tidak?

Hive, platform yang menawarkan hiburan kepada Anda semua di sela-sela padatnya jadwal sehari-hari. Tonton video live untuk berkomunikasi dengan wanita cantik atau pria ganteng via live chat di sini.

3. Liebe Live

Liebe, dalam bahasa Jerman berarti cinta, dan memang app ini dimaksudkan untuk tujuan seperti itu. Sekilas tampilannya mirip dengan Gogo Live namun lebih sederhana, sehingga tidak membingungkan.

Aplikasi live Thailand merupakan salah satu platform buatan Sonavi Digital LLP, asal Thailand. Tentu para pengguna di sini dapat berkomunikasi dengan wanita asal negeri Gajah Putih yang terkenal cantik.

Selain sebagai hiburan saat waktu luang, platform video stream mendatangkan manfaat apabila dilihat dari sudut pandang positif. Apapun tujuannya, temukan hal baru setiap waktu dari menonton video streaming. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan