Daftar HP Xiaomi dengan Stylus Pen Terbaru
Daftar HP Xiaomi dengan Stylus Pen Terbaru

Daftar HP Xiaomi dengan Stylus Pen Terbaru

Tidak mau ketinggalan dengan merk HP yang lainnya, Xiaomi juga mengeluarkan smartphone HP xiaomi dengan stylus pen. HP xiaomi ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan sehingga para pengguna akan terlihat semakin berkelas.

Stylus pen atau yang biasa disebut dengan S-pen ini adalah sebuah perangkat yang berbentuk seperti pena. Sehingga memberi kemudahan bagi para penggunanya dalam menggunakan ponsel. Jadi, para pengguna tidak lagi harus menyentuh dengan menggunakan jari.

Baca Juga : HP Stylus Pen 2 Jutaan

Daftar HP Xiaomi dengan Stylus Pen Terbaru

Stylus pen ini memiliki keunggulan jika dibanding dengan smartphone tanpa adanya stylus pen. Keunggulan tersebut adalah dapat mempercepat gerakan di layar tanpa harus disentuh. Selain itu kemudahan tersebut dapat dirasakan layaknya menulis di atas kertas. Berikut ini rekomendasinya untuk Anda yang mencari versi terbaru dari HP Xiaomi ini.

1. Xiaomi Redmi Note 7S Stylus Pen

Harga HP xiaomi dengan pena stylus yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 jutaan. HP Xiaomi Redmi Note 7S stylus pen ini lahir dengan memiliki layar bertipe IPS LCD dengan capacitive touchscreen sebesar 6,3 inci.

Dilengkapi dengan resolusi hingga 1080 x 2340 piksel dengan memiliki perbandingan ratio sebesar 19.5:9. Sehingga smartphone ini dapat memberi pengalaman terbaik dalam memberikan elancara pada waktu bekerja.

Simak Juga : Download Nada Dering Whatsapp Xiaomi

2. Xiaomi Mi 8 Stylus Pen

HP Xiaomi stylus pen yang satu ini mengusung tipe layar yang super amoled. Selain itu juga tampil dengan layar yang mendukung sebesar 16 M colors dengan ukuran layar hingga 6,21 inch. Smartphone Xiaomi Mi 8 Stylus pen ini dilengkapi dengan resolusi hingga 1080 x 2248 piksel.

Harga xiaomi Mi 8 stylus pen dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu untuk menjaga keamanan pada layarnya juga sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung yaitu Corning Gorilla Glass. Sehingga akan membuat kesan betapa canggihnya smartphone Xiaomi yang satu ini.

HP Xiaomi dengan pena stylus di atas dirancang untuk mendukung kegiatan Anda dalam berkomunikasi, bekerja dari mana saja, seperti membuat desain grafis yang dimudahkan dengan penggunaan pena stylus. (SA)

Baca Juga : Cara Mempercepat Jaringan Telkomsel di HP Xiaomi

Yang Sedang Dicari:

    https://www alkisahnews com/3372/daftar-hp-xiaomi-dengan-stylus-pen-terbaru html
  • HP Xiaomi dengan Stylus Pen

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan