Kantor Gojek Terdekat
Daftar Alamat Kantor Gojek Terdekat

Alamat Kantor Gojek Terdekat Indonesia 2023

Gojek adalah salah satu perusahaan layanan yang bergerak di bidang transportasi secara online dan terbesar di Indonesia saat ini, sehingga terus membuka kantor Gojek terdekat para konsumen. Gojek hadir dengan berbagai layanan yang dapat dinikmati oleh para konsumen.

Kehadiran Gojek tentunya sangat membantu para konsumen dengan berbagai layanan dan permintaan khusus. Selain itu para konsumen juga bisa melakukan komplain sera keluhan secara langsung kepada pihak customer service Gojek.

Baca Juga : Customer Service Gojek 24 Jam

Alamat Kantor Gojek Terdekat Indonesia

Untuk melakukan komplain secara online para konsumen juga dapat melakukan komplain dengan cara mendatangi kantor Gojek yang terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia. Meski alamat gedung Gojek rata-rata di kota hal ini bertujuan untuk memudahkan para konsumen untuk menjangkau.

1. Head office kantor Gojek

PT Gojek Indonesia ini memiliki kantor pusat yang beralamat di jalan Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6. Selain itu Anda juga dapat mengunjungi Jalan Iskandarsyah II No. 7, RW 2, Melawai, Kebayoran Baru, RT. 3 RW. 1, Melawai, Kby. Baru.

Sedangkan untuk kantor pengaduan dan juga layanan pendaftaran Anda dapat mengunjungi Jl. Cilandak KKO No.05 , Jakarta Selatan. Tepatnya berada di depan balai Prajurit Marinir Indonesia untuk melakukan pendaftaran.
Sedangkan untuk layanan pengaduan para konsumen dapat mengunjungi kantor yang berada di Jl. Kemang Timur No.21 Jakarta Selatan.

Simak Juga : Kantor Gojek Petojo

2. Kantor Gojek Surabaya

Bagi Anda yang berada di Surabaya yang memiliki keluhan atau hendak mendaftar sebagai mitra driver Gojek Anda dapat mengunjungi gedung Gojek yang berada di Surabaya yang beralamat di Jl. Monginsidi Nomor 14, Dr. Soetomo, Daerah Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60251, Indonesia.

Atau Anda juga bisa menghubungi nomor telepon balai Gojek yaitu 0315487898 dengan jam operasional pada jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

Para konsumen dapat melakukan pengaduan atau melakukan pendaftaran untuk bergabung sebagai mitra gojek untuk menambah penghasilan atau juga bisa sebagai konsumen untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan.

ntuk layanan pengaduan selain dengan cara online Anda juga dapat mendatangi gedung Gojek yang terdekat di kota Anda. (SA)

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kode Promo Gojek Terbaru

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan