Mobile Legends Mod APK
Download dan Install Mobile Legends Mod APK Terbaru Gratis

Mobile Legends Mod Apk, Fiturnya Gila Banget! Auto Jago

Alkisahnews.com – Pernah tertarik dengan Moba? Jika pernah, sekarang telah dirilis Mobile Legends Mod Apk yang memiliki berbagai kelebihan. Dengan menginstall moba versi mod atau modifikasi, Anda tidak perlu jago dan berpengalaman.

Belakangan ini, game seluler telah meningkat tingkat kepopulerannya semenjak munculnya smartphone. Seiring meningkatnya perkembangan tersebut, Mobile legend berhasil masuk dan menduduki peringkat terbaik pada playstore sejak 2016 lalu hingga sekarang.

Pada perkembangan awalnya, para gamers masih enggan untuk memainkan permainan tersebut. Apalagi dengan banyaknya isu miring serta pandangan negatif dari para orang tua mengenai permainan mobile yang ada saat ini.

Padahal, Mobile Legends Mod Apk sendiri memiliki berbagai fitur serta kelebihannya tersendiri. Versi modifikasi sendiri sama dengan originalnya, akan tetapi terdapat perbedaan pada mod tersebut. Terutama pada bagian fitur aplikasinya.

Bermain game tentu akan lebih seru ketika Anda menggunakan cheat atau versi modifikasi dari aplikasi originalnya. Tidak perlu memiliki skill saat bermain bersama lawan, Anda bisa mendapatkan kemenangan secara beruntun.

Karena permainannya sangat populer, dimainkan oleh seluruh masyarakat dan kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa. Hal itu jelas membuat kemenangan semakin sulit diraih, terutama jika Anda tidak memiliki skin terbaik.

Namun, untuk memiliki skin tersebut, Anda harus membayar sejumlah diamond dan tentunya sangat mahal. Sebab itu, mobile legend mod hadir untuk memudahkan Anda mendapatkan kemenangan secara instan tanpa keluar uang.

Mengenal Apa Itu Mobile Legends Mod APK?

Game mobile legend berhasil meraup banyak player dari seluruh dunia. Permainan tersebut menyediakan banyak arena untuk memanjakan pemainnya. Beberapa contohnya adalah battle, rank, brawl, custom, dan arena lainnya.

Game online yang dikembangkan oleh Montoon ini dapat dimainkan di berbagai perangkat seperti Android, iphone, bahkan komputer. Permainan tersebut dimainkan oleh 10 pemain atau terdiri dari 2 tim dalam permainannya.

Permainan Mobile Legends Mod Apk sama seperti versi originalnya di mana pemain harus memilih satu hero yang berbeda dalam tim. Tidak semua hero bisa dipilih, hanya hero-hero yang telah dibeli.

Lama permainan tersebut berkisar 15 menit, tapi bisa saja Anda cepat menyelesaikan atau bahkan lebih lama. Saat menggunakan aplikasi versi mod tentu bisa menyelesaikan permainannya lebih cepat.

Para pengguna versi modifikasi ini memungkinkan untuk mengakses fitur serta seluruh hero dalam permainannya. Sudah tentu Anda akan menemukan banyak keuntungan ketika menggunakan aplikasinya dibandingkan saat memakai versi original.

Mobile Legends Mod Apk memang dianggap illegal oleh pengembang, sebab itu saat menggunakannya mungkin terkena banned. Meski begitu, Anda tetap bisa menggunakannya, tapi harus berhati-hati agar tidak terdeteksi.

Pastikan Anda memilih versi mod yang memang terbukti bagus dan sulit terdeteksi developer. Karena, meskipun pengembang aplikasi modifikasi memberikan jaminan bahwa aplikasinya tidak mungkin terdeteksi, semua itu bohong.

Pastikan setelah mengunduhnya, Anda sering melihat pembaruan dari versi modifikasi sehingga keamanan semakin baik. Fitur pada Mobile Legends Mod Apk juga akan diperbarui secara berkala.

Jika dirasa setelah menginstal modifikasi tersebut kinerja smartphone menjadi lebih lambat atau bahkan sering mati (bootlop) sebaiknya di uninstall. Itu artinya aplikasi membawa virus berbahaya.

Kelebihan dan Kekurangan ML Mod Apk Versi Terbaru 2022

Dengan fitur keren dan menarik, Mobile Legends Mod Apk tentu menjadi incaran para pemain moba. Kapan lagi Anda bisa mengalahkan musuh tanpa perlu menyusun strategi, menggunakan skin mahal, atau lainnya.

Para pengembang aplikasi modifikasi mengembangkan aplikasinya untuk membantu Anda memenangkan permainan dengan mudah. Sebenarnya apa saja kelebihan dan kekurangan dari apk tersebut? Berikut ini adalah beberapa penjelasannya.

1. Fitur Permainan Tanpa Batas

Mobile Legends Mod Apk 2022 menyediakan fitur tanpa batas. Jika versi original, pengguna harus mengorbankan waktu, tenaga, pikiran untuk naik emblem. Jika menggunakan apk ini, pengguna tidak perlu bersusah payah.

2. Mudah untuk Diunduh

Penting diketahui bahwa versi modifikasi tidak tersedia pada playstore sehingga semua smartphone dapat kompatible. Jadi, modifikasi ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki keterbatasan perangkat, tapi tetap ingin memainkan permainannya.

3. Lebih Mudah Digunakan

Beragam fitur pada versi mod tidak membuat penggunanya kesulitan untuk mengerti apk tersebut. Ketika memainkan mod, pengguna juga akan terhindar berbagai permasalahan seperti bug layaknya di permainan aslinya.

4. Berpeluang Menjadi Player Ranking 1

Ketika memainkan permainan menggunakan Mobile Legends Mod Apk tentu akan terasa lebih mudah dan lancar. Dengan begitu, pengumpulan poin saat bermain juga akan lebih banyak.

5. Risiko Terkena Banned

Pihak developer memberi hukuman kepada pengguna cheat, yakni dengan pengurangan poin hingga banned akun dan perangkat. Jika sudah terkena banned perangkat, player harus ganti hp agar bisa memainkannya kembali.

6. Terserang Malware

Apk modifikasi tidak tersedia di playstore, itu artinya pemasangannya belum tentu aman untuk smartphone. Banyak apk modifikasi yang membawa malware hingga merusak smartphone secara perlahan.

Fitur Unggulan dari Mobile Legends Mod Apk

Aplikasi cheat MOBA merupakan perangkat lunak andalan para pemain ML. Aplikasi tersebut hingga saat ini masih banyak digunakan gamer demi naik rank tanpa harus bersusah payah.

Beberapa pemain mungkin hanya asal mengunduh sehingga tidak tahu apa saja fitur di dalamnya. Jika begitu, Anda tidak mungkin bisa memanfaatkan aplikasinya secara maksimal. Kami akan berikan beberapa informasi fiturnya.

1. Diamond Tanpa Batas

Game Mobile Legends Mod Apk 99999 diamonds terbaru tentu saat ini telah dikembangkan oleh para developer. Pengguna tentu akan mendapatkan diamond gratis guna membeli skin, emblem, serta kebutuhan permainan lainnya.

2. Buka Seluruh Hero

Bagian terbaik dari menggunakan cheat adalah, Anda bisa memiliki seluruh hero dalam permainannya. Fitur satu ini sangat populer dan paling banyak digunakan oleh para pengguna karena membantunya mendapatkan hero.

3. Buka Seluruh Skin Hero

Mobile Legends Mod Apk unlock all skin di mana berbeda dengan versi originalnya yang mewajibkan para pemain untuk membelinya. Apalagi harganya lumayan, demi menghemat uang lebih baik memanfaatkan fitur ini.

4. Bypass Agar Tidak Terdeteksi

Salah satu fitur yang dibutuhkan agar tidak terdeteksi oleh pengembang sehingga terhindar dari ancaman banned adalah bypass. Pastikan saat mengunduh cheat terdapat bypass di dalamnya agar aman selama bermain.

5. Map Radar Musuh

Mobile Legends Mod Apk map hack merupakan hasil pembaruan di 2022. Adanya map hack membuat Anda bisa melihat musuh di mana saja, termasuk ketika bersembunyi pada semak-semak dalam permainannya.

Fitur tersebut tentu hanya bisa Anda gunakan saat mengunduh cheat atau apk modifikasi Mobile Legends. Jika menggunakan versi ori tapi terdapat apknya maka akan terbanned.

Spesifikasi dan Install Requirement Mobile Legends Mod Apk

Karena merupakan hasil modifikasi, tentu spesifikasi serta persyaratan pengunduhannya cukup berbeda. Meskipun semua smartphone dapat compatible dengan aplikasi mod ini, tapi untuk membuatnya berjalan lancar tetap harus memperhatikan persyaratannya.

Apalagi setelah tahu bahwa penggunannya dapat mengundang banyak bahaya yang akan menyerang ponsel Anda. Sebab itu, perhatikan spesifikasi serta persyaratan pengunduhannya terlebih dahulu agar tetap aman.

Spesifikasi penting pertama adalah pada memori penyimpanan untuk membuat Mobile Legends Mod Apk terbaru 2022 berjalan dengan lancar. Spesifikasi ram minimalnya adalah 4GB dengan prosesor snapdragon 650 atau Helio G80.

Selain itu, penyimpanan internal juga harus dibekali dengan 64 GB. Penyimpanan internal yang dibutuhkan tentu lebih banyak, karena semua fitur harus diunduh, termasuk beberapa layanan.

Game ini tidak menuntut persyaratan harus digunakan pada Android atau OS. Bagi pengguna android, minimum dari penyimpanannya adalah 3GB sehingga bisa membuat kesalahan. Apalagi jika fiturnya sangat banyak.

Sistem operasi perangkat juga penting untuk diperhatikan agar Mobile Legends Mod Apk dapat berjalan lancar. Sistem operasi minimal dari ponsel cerdas adalah Android 4.0, tapi usahakan OS di atasnya.

ini dikarenakan, sistem 4.0 Android sudah dikembangkan sangat lama. Sehingga dikhawatirkan permainannya tidak berjalan secara optimal atau membuat smartphone terasa panas hingga akhirnya terjadi botloop (mati).

Tipe jaringan yang harus terpenuhi sebagai spesifikasi minimum adalah 3G. Tetapi, jika menggunakan wifi, tentu tidak ada masalah jika jaringan hp 2G, 3G, atau 4G, bahkan tidak muncul sinyalnya.

Mobile Legends Mod Apk juga membutuhkan beberapa perizinan dalam smartphone seperti penyimpanan, voice, kamera, kontak, lokasi. Untuk dapat menggunakannya, Anda harus memberi apk tersebut mengakses seluruh hal tersebut.

Cara Download ML Mod APK Gratis Milik HappyMod

Salah satu situs pemilik atau pengembang aplikasi modifikasi adalah Happymod. Di mana Happymod ternyata juga mengembangkan Mobile Legends dengan berbagai macam fitur impian dari para gamer MOBA.

Situs tersebut memang dikenal menyediakan berbagai modifikasi dari apk-apk playstore. Bahkan terdapat banyak seri modifikasi dari Mobile Legends Mod Apk yang terdapat pada situs sehingga bisa disesuaikan, berikut cara mengunduhnya.

1. Membuka Situs Happy Mod

Sebelumnya, Anda bisa membuka browser apa saja yang akan digunakan dengan mengetikkan nama Happymod para kolom pencariannya. Pilih situs resmi happymod di mana memiliki domain .com.

2. Cari Judul MOBA

Setelah berhasil membukanya, Anda akan diarahkan ke halaman utama dari situs tersebut. Kemudian ketik judul permainan yang ingin dicari. Pada Kali ini adalah mencari Mobile Legends Mod Apk.

3. Perhatikan Informasi dalam Setiap Versinya

Setelah menuliskan judul permainan, Anda akan dibawa ke halaman lain yang berisi versi permainan-permainan sesuai pencarian sebelumnya. Perhatikan informasi mengenai versi dari setiap permainan tersebut agar tidak salah pilih.

4. Baca Review Agar Lebih yakin

Meskipun sudah sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai pengguna, tidak ada salahnya untuk membaca terlebih dahulu Mobile Legends Mod Apk pilihan. Ini dilakukan agar pengunduhannya sesuai dengan ekspektasi Anda sebagai pengguna.

5. Mulai Pengunduhan MOD

Setelah yakin dengan pilihan Anda, klik versi permainannya, nantinya akan terlihat tombol berwarna hijau dengan tulisan download apk (ukuran penyimpanannya). Tunggu hingga pengunduhan selesai dan game tersebut sudah bisa dimainkan.

Mengunduh aplikasi modifikasi melalui happymod tentu sangat mudah. Hanya dengan mengikuti 5 langkah seperti di atas, Anda bisa mendapatkan aplikasi sesuai keinginan dan tentunya gratis.

Cara Instal Mobile Legends Mod Apk terbaru 2022

Setelah mengunduh aplikasi mod, Anda tentu perlu memasang apknya agar bisa digunakan. Namun, tidak semua orang mengetahui bagaimana cara memasang apk mod agar bisa dijalankan pada smartphone.

Seringkali pengguna merasa tertipu dengan apk mod, di mana dikatakan memiliki fitur tanpa batas. Tapi saat dibuka tidak seperti apa yang diucapkan oleh pengembang aplikasinya.

Namun, setelah diselidiki, ternyata masalah tersebut datang dari pengguna itu sendiri karena tidak mengikuti petunjuk penginstalan. Padahal, itu merupakan hal penting saat memasang Mobile Legends Mod Apk.

Biasanya file unduhan mod apk tersimpan dalam format zip atau kumpulan file yang dijadikan satu. Jika benar merupakan format zip, Kamu bisa mudah mengekstrak file tersebut ke hp secara langsung.

Namun, beberapa hp tidak mendukung fitur ekstrak file tersebut. Jika Anda juga tidak bisa melakukannya, maka solusinya adalah dengan mengunduh apk pihak ketiga sebagai bantuan.

Salah satu aplikasi yang digunakan para gamer untuk mengekstrak file Mobile Legends Mod Apk adalah Zarchiver. Aplikasi Zarchiver terdapat di playstore maupun iOs sehingga Anda bisa mengunduhnya lebih dahulu.

Setelah berhasil terinstall, pilih file cheat mobile legend yang telah diunduh. Pastikan file tersebut benar, karena akan diekstrak. Pilih lokasi penyimpanan hasil ekstrak dalam ponsel.

Setelah berhasil diekstrak, masing-masing file akan terpisah. Anda bisa mencari file dengan format apk di belakangnya. Karena itu merupakan aplikasi yang akan diinstall sebagai cheat.

Setelah menemui Mobile Legends Mod Apk klik install, tunggu hingga pemasangannya selesai. Biasanya akan muncul notifikasi buka dan tutup pada layar setelah pemasangan selesai. Pilih opsi tutup terlebih dahulu agar aplikasinya terpasang sempurna.

Cara Menggunakan Mobile Legends Mod Apk Anti Banned, Map Hack, Unlimited Diamond, dan Full All Skin Hero
Beberapa dari Anda mungkin masih kebingungan mengenai bagaimana cara menggunakan apk mod ML tersebut.

Perlu diketahui bahwa penggunaannya sebenarnya hampir sama saat menggunakan versi asli atau playstore. Perlu diketahui bahwa ML mod biasanya sudah bisa langsung digunakan. Akan tetapi, jika Anda ragu untuk menggunakannya, berikut Kami berikan langkah-langkah atau panduan dalam menggunakan apk mod tersebut.

1. Unduh dan Pasang VPN Terlebih Dulu

Agar bermain lebih aman karena bisa saja bypass pada mod tidak berfungsi. Penggunaan vpn dilakukan agar pengguna terhindar dari pembekuan akun atau bahkan banned oleh developer.

2. Buka Aplikasinya

Setelah vpn berhasil terpasang, aktifkan dan login ke aplikasi mod tersebut. Pengguna bisa menjelajahi apknya terlebih dahulu atau langsung bermain pada arena rank agar lebih cepat naik level.

3. Pilih Hero

Saat menggunakan Mobile Legends Mod Apk pengguna tentu akan pusing memilih hero. Karena di sana terbuka seluruh hero bahkan skin terbaik miliknya. Perlu diingat bahwa semua bisa diakses secara gratis.

4. Mulai Bermain dengan Tim Lawan

Mulai permainan dengan tenang dan seperti biasanya, perbedaannya Anda bisa melihat seluruh posisi lawan, termasuk yang sedang bersembunyi. Dengan menggunakannya, pemain akan mudah melihat pergerakan musuh.

5. Raih Kemenangan

Karena menggunakan cheat, hero yang digunakan tentu lebih keren daripada musuh, hal ini dikarenakan adanya fitur unlimited diamond. Sebab itu, manfaatkan apknya selagi bisa digunakan untuk menang dan naik level.

Bermain sebuah permainan populer seperti ML memang menyenangkan, tapi pemain biasa akan sulit mendapatkan kemenangannya. Sebab itu, adanya para pengembang Mobile Legends Mod Apk adalah untuk membantu pemain-pemain biasa tersebut. (SA)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan