Harga Printer Epson Dibawah 500 Ribu
Harga Printer Epson Dibawah 500 Ribu

Harga Printer Epson Dibawah 500 Ribu Perlu Diketahui

Harga printer Epson dibawah 500 ribu menjadi salah satu printer banyak dicari oleh mahasiswa. Apalagi jika menjadi sekertaris di suatu organisasi tentu akan disibukkan dengan kegiatan surat menyurat.

Dalam cetak mencetak tentu akan memakan banyak biaya bila terus mencetaknya di tempat fotocopy. Belum lagi jika tempat tersebut cukup jauh dari kos-kosan atau sedang ada tugas yang sangat penting.

Maka dari itu, sebaiknya untuk mahasiswa yang memiliki banyak aktivitas memang dianjurkan memiliki printer sendiri. Karena sudah ada alat cetak tersebut dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Printer Epson A3 Untuk Percetakan

Beberapa Harga Printer Epson Dibawah 500 Ribu

Untuk tipe pertama, dimulai dari Epson K200, printer ini merupakan serial lama dari Epson tapi kualitas juga tidak boleh diremehkan. Artinya mampu mencetak dokumen, memindai, serta melakukan fotocopy.

Meski tergolong murah namun alat ini bisa mencetak dokumen dengan warna tidak hanya hitam putih. Dan kelebihan lainnya adalah color printer inkjet, USB, network dan A4 printing.

Sedangkan itu tipe Epson T3X memiliki kesamaan dengan Epson L100, dengan ukuran yang kompak dan harga relatif terjangkau sangat cocok sebagai milik pribadi.

Selain itu, hasil cetakan juga cukup berkualitas berkat Durabrite Ink dengan konfigurasi 4 sistem tinta individual. Printer 3 in 1 murah bisa menjadi rekomendasi untuk harga kurang lebih 500 ribu.

Berikutnya adalah tipe Epson ME 32 adalah printer yang terjangkau dengan T121. Tipe ini merupakan tipe tunggal artinya hanya dapat mencetak dokumen saja, namun hasilnya mengesankan.

Ada fitur Epson Creativity Suite yang bekerja seperti Photoshop di komputer untuk melakukan sedikit perubahan seperti kecerahan, kontras, atau mata merah.

Simak Juga : Cara Mereset Printer Epson L220

Tips Membeli Printer yang Murah

Dari segi harga memang merupakan bagian dari alat cetak dokumen murah, namun Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih alat cetak dokumen tersebut.

Kembali lagi pada merk-merk ternama yang sudah terbukti kualitasnya. Meski hanya basic ditawarkan oleh merek tersebut, namun kualitasnya tetap terjamin dengan harga printer Epson termurah.

Membeli alat tersebut tentunya disarankan dengan membelinya langsung dari toko resminya. Karena jika membelinya langsung dari toko tentunya Anda bisa memberikan rekomendasi harga yang akan dicari.

Anda tinggal minta ke pegawainya yang harga di bawah 500.000. Sebelum mengunjungi perusahaan percetakan, ada baiknya Anda melihat-lihat dulu beberapa referensi.

Anda bisa mempersiapkan berapa banyak uang yang akan dikeluarkan untuk membeli alat tersebut. Harga printer Epson dibawah 1 juta dapat Anda miliki dengan memperhatikan hal-hal tersebut. (SA)

Baca Juga : Cara Membuka Printer Epson L3110

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan