Spotify MOD Fitur Premium Tanpa Harus Bayar
Review Spotify MOD Fitur Premium Tanpa Harus Bayar

Download Spotify MOD APK Premium Terbaru Tanpa Harus Bayar

Ternyata sekarang penggunaan Spotify MOD sudah semakin banyak digemari oleh orang Indonesia. Dengan menggunakan solusi aplikasi seperti itu kita bisa menikmati layanan secara gratis.

Pada kesempatan ini kami akan jelaskan apa sebenarnya versi modifikasi tersebut sebelum mengunduhnya. Jadi bagi para pengguna yang memang tidak terbiasa memakai sistem seperti ini dapat menyesuaikan diri.

Ketika kita tinjau dari segi keuntungan jelas menggunakan Spotify MOD Premium pada perangkat lunak bisa cukup fleksibel. Pengguna dapat menyesuaikan dengan kemampuan dan juga kebutuhannya ketika menggunakan aplikasinya.

Berbagai macam keterbatasan dapat hilang apabila kita melakukan modding pada perangkat lunak. Jadi dari sisi fitur sendiri jelas akan jauh lebih banyak dan juga efektif ketika nantinya digunakan.

Namun ada baiknya apabila kita mengenalinya dulu mulai dasar sehingga user awam dapat menjadikannya pertimbangan. Pemakaian modifikasi sendiri tidak hanya terbatas pada power user saja.

Apa Itu Aplikasi Spotify MOD APK

Apabila Anda belum pernah menggunakan sistem seperti ini sebelumnya kami akan jelaskan terlebih dulu. Pada dasarnya MOD atau modifikasi adalah sebuah aplikasi yang sudah mengalami tweaking dari pengguna.

Jadi versi tersebut sudah di luar dari developer resmi dan rata-rata dikembangkan oleh user ender. Apabila kita menggunakan sistem Spotify MOD APK 2023 ini sebenarnya tidak akan jauh berbeda dari aplikasi aslinya.

Namun dengan dilakukan tweaking oleh pengguna nantinya perangkat lunak akan memiliki fitur lebih banyak. Biasanya dalam pengembangan perangkat lunak android modding digunakan untuk menembus paywall.

Kita bisa buktikan sendiri jika menggunakan Spotify MOD fitur premium akan langsung unlock. Sehingga pengguna dapat menikmati berbagai macam opsi lebih dibandingkan dengan keluaran biasa saja.

Biasanya pengguna akan memakai keluaran tersebut untuk melihat seperti apa pelayanan berbasis premium. Jadi sebelum menggunakan secara resmi kami sarankan coba pakai tweaking dulu apakah memuaskan atau tidak.

Baru ketika sudah mengetahui bahwa pelayanannya memuaskan Anda bisa memakai keluaran berbayar. Di Indonesia sendiri penggunaan tweak sudah menjadi kebiasaan para tech geek.

Karena memang harga service dari aplikasinya jauh lebih mahal dibandingkan kebutuhan hidup di sini. Oleh sebab itu tidak masalah juga apabila ingin menggunakan keluaran tweak agar nantinya mampu menikmati versi premium.

Apabila kita mengunduh Spotify MOD sebaiknya menggunakan situs yang sudah terpercaya. Karena mengalami tweak artinya isi dalam perangkat lunak tersebut tidak ada yang tahu bahkan user sendiri.

Sehingga kita tetap harus waspada terhadap malware apabila ingin memasang perangkat yang mencurigakan. Jangan khawatir kami akan memberikan beberapa referensi tempat mengunduh terpercaya.

Jadi Anda bisa langsung implementasikan sendiri dan menikmati bagaimana versi premium. Jika kita menggunakan keluaran resmi biaya berlangganannya cukupmahal dalam setiap bulan sehingga kurang worth it.

Perbedaan Antara Spotify Premium MOD APK dan Spotify Original

Bagi user awam kami akan jelaskan juga apa perbedaan dari Spotify MOD APK terbaru dan juga original. Sehingga Anda dapat melihat sendiri mana lebih baik antara tweak atau keluaran original saja ketika menggunakannya.

1. Premium original

Ketika kita menggunakan perangkat lunak basis premium original hal paling mencolok adalah tidak adanya iklan. Jadi ini dapat menjadi salah satu penanda bahwa aplikasinya memang bekerja.

Namun pada beberapa kesempatan tertentu masih akan tampak beberapa premium ads dari pengembang. Sehingga secara tidak langsung kita tetap akan memperoleh iklan dalam menggunakan aplikasinya.

Kemudian fitur pengunduhan lagu juga diberikan oleh pengembang pada para user. Ini tentu saja akan memudahkan kita dalam menyimpan playlist favorit pada aplikasi Spotify MOD dan original.

Kita juga dapat memutar seluruh library musik yang ada pada cloud server milik developer. Artinya tidak ada lagi region lock music yang selalu dialami oleh para pengguna non bayar.

Fitur skip juga menjadi salah satu acuan penting ketika kita menggunakan keluaran versi premiumnya. Hal tersebut memungkinkan kita melakukan skip lagu tanpa harus melihat iklan.

2. Premium MOD

Sekarang kita masuk ke segmen Spotify MOD yang memberikan unlock premium pada aplikasinya. Secara garis besar sebenarnya hampir sama fitur dari modifikasi dengan original.

Mulai dari skip playlist, download, region lock, dan device unlock jug dapat kita nikmati. Namun paling berbeda adalah opsi modding ini akan memberikan kita anti iklan paling kuat.

Artinya selama menggunakan perangkat lunak kita tidak akan pernah melihat atau mendengarkan iklan. Ini tentu saja akan menambah kenyamanan para pengguna ketika mendengarkan musik.

Jika menggunakan opsi tweak Anda juga dapat mengaktifkan fitur offline. Artinya semua lagu dari playlist user dapat diputar tanpa harus mengeluarkan data akses internet.

Itu tentu saja akan memberikan kemudahan sehingga tidak peduli dimana lokasinya musik akan tetap menyala. Jadi pengguna juga semakin bebas dalam mendengarkan lagu kesukaannya.

Semua perbedaan tersebut sebenarnya juga tidak terlalu mencolok baik original atau tweak. Oleh karena itu jika selesai user testing menggunakan tweak kami sarankan memakai opsi original saja.

Link Unduh Spotify MOD APK Versi Premium Terbaru Secara Gratis Tanpa Iklan

Apabila Anda sudah tertarik untuk melakukan pengunduhan tentu saja bisa mulai browsing di internet. Masalahnya adalah mayoritas penyedia perangkat lunak tersebut pasti akan mencantumkan iklan.

Biasanya link akan dibuat pendek dan banyak dialihkan pada website pihak ketiga untuk mencari ads. Namun jangan khawatir karena kami memiliki beberapa solusi paling ampuh agar pengguna dapat mengunduhnya tanpa kesulitan.

1. Rexdl

Bagi yang belum kenal, Spotify MOD rexdl adalah sebuah situs spesialis crack APK untuk perangkat android. Anda bisa mengunjungi langsung rexdl.com jika ingin mencari semua perangkat lunak android versi mod.

Jadi paling mudah mencari Spotify MOD memang menggunakan situs tersebut. Sebagai catatan jangan gunakan pencarian google karena rexdl tidak terindex pada pencarian.

Sehingga user harus memasukkan sendiri alamat tersebut pada bilah pencarian browser. Ini adalah opsi paling mudah karena semua aplikasi download Spotify MOD sudah on the go dan langsung bisa diinstal.

2. Revdl

Revdl merupakan developer khusus crack perangkat lunak android apapun jenisnya. Mulai dari games sampai utilitas revdl menyediakan bagi para pengguna tanpa harus membayarnya.

Kita juga bisa mengunduh Spotify MOD disini secara gratis dan langsung on the go. Artinya setelah pengunduhan berlangsung Anda tinggal masuk ke direktori dan melakukan instalasi.

Ketika ingin mengunjungi revdl.com Anda juga tidak bisa mencari menggunakan google. Sehingga harus mengetikkan sendiri pada bilah alamat di browser milik pengguna device untuk mengunduh Spotify MOD revdl.

3. APKdone

APKdone juga menjadi salah satu referensi situs gratis yang dapat kita gunakan untuk mengunduh Spotify MOD. Disini kita juga dapat menemukan ribuan perangkat lunak lainnya untuk device android.

Bagi para pengguna awam kami sarankan menggunakan apkdone.comkarena aplikasinya sudah prof tested. Sehingga tidak akan ada bug ketika nantinya digunakan secara langsung oleh pengguna.

Ini merupakan opsi paling mudah dalam mencari APK android apabila Anda tidak ingin membeli. Tentu kita bisa juga menjadikannya sebagai tester sebelum nanti membeli versi resmi.

Ketiga situs tersebut merupakan referensi paling akurat apabila ingin hunting software android gratisan. Jadi pengguna dapat menjadikannya sebagai referensi platform checking sebelum nanti mengunduh secara resmi.

  • Nama Aplikasi : Spotify Premium Mod APK
  • OS Pendukung : Android 5.0 +
  • Versi : v8.7
  • Ukuran File : 50 MB
  • Price : Gratis
  • Link Download : DISINI (Sebaiknya Login/Registration Ke Terabox agar lebih aman)
  • Password : utg7

Cara Instal Spotify MOD di Android dan PC

Apabila ingin menginstal pada perangkat baik PC atau android tentu saja akan ada perbedaan signifikan. Sehingga kami sudah mempersiapkan dua tutorial agar nantinya instalasi berjalan lancar.

1. Android

Ini adalah langkah paling mudah dilakukan karena beberapa penyedia sudah memberikan opsi on the go. Artinya setelah APK selesai terunduh pengguna bisa langsung memasang seperti ini.

  • Download APK
  • Ektrak aplikasinya
  • Buka file APK dari direktori terkait
  • Pilih allow untrusted source installation
  • Tunggu beberapa saat
  • Aplikasinya sudah siap dicoba

Dengan menggunakan langkah sederhana tersebut kita sudah bisa menikmati Spotify MOD versi tweaking secara penuh. Bagi user awam kami sarankan memakai tiga situs di segmen sebelumnya.

Karena mereka sudah menyediakan apps on the go sehingga tidak perlu kompleks melakukan instalasi. Ini juga berlaku pada mayoritas penyedia karena sekarang sistem decrypt sudah hampir sama.

2. PC

Ketika ingin memasang aplikasinya di PC tentu kita tidak bisa menggunakan format file APK secara langsung. Jika ingin menggunakan format tersebut Anda harus memakai emulator agar bisa bekerja.

Jika memang tertarik menggunakan emulator untuk memakainya kami akan berikan cara paling mudah. Sehingga nantinya Spotify MOD tetap dapat dinikmati meskipun menggunakan PC.

  • Download nox emulator
  • Instal nox emulator
  • Buka nox emulator
  • Buka browser dari dalam nox
  • Buka rexdl, revdl, atau apkdone
  • Unduh Spotify MOD
  • Buka folder direktori unduhan tadi
  • Pasang aplikasinya
  • Tunggu beberapa saat dan siap digunakan

Itu adalah metode ketika kita menggunakan emulator dimana ini adalah opsi paling berat untuk sistem. Jika ingin langsung berupa .exe Anda bisa mengikuti tutorial berikut Spotify MOD PC ini.

  • Buka browser
  • Masuk ke piratebay
  • Cari aplikasi yang ingin diinstal kemudian unduh
  • Ekstrak unduhan pada direktori pengguna
  • Jalankan .exe untuk memulai instalasinya
  • Tunggu beberapa saat dan aplikasinya selesai digunakan

Memang untuk pengguna PC ada dua cara yang dapat diimplementasikan secara bebas. Tergantung Anda pilih mana karena keduanya hasilnya tetap sama dan dapat menjadi salah satu opsi.

Dengan mengikuti beberapa tutorial tersebut tentu sekarang Anda bisa langsung menerapkan sendiri pada device. Tidak terlalu sulit memang pemasangan aplikasinya karena semua sudah tinggal plug and play.

Download Spotify Premium MOD APK Terbaru

Pada segmen ini kami akan jelaskan apa bagaimana cara pengunduhan alternatif apabila tiga situs rekomendasi tadi tidak dapat digunakan. Jadi Anda tetap bisa mengunduh aplikasinya tanpa harus merasa kesulitan.

1. ApkPure

Jika ingin keluaran terbaru dan selalu stabil maka opsi lainnya yang dapat digunakan adalah apkpure.com. Ini adalah situs download software android paling lengkap baik versi original atau modifikasi.

Jadi para pengguna bisa bebas memilih sendiri mana yang ingin digunakan saat itu juga. Jika ini memang bagus mengapa tidak masuk dalam rekomendasi download Spotify MOD premium 2023 utama kami tadi.

Alasannya adalah patch Spotify MOD atau aplikasi lainnya sering telat jika menggunakan apkpure. Jadi para pengguna bisa sering telat update meskipun ini tidak mengganggu sama sekali.

Kemudian disini juga terbatas pada game dan utilitas saja sehingga kurang lengkap dibandingkan rexdl. Namun tetap dapat dijadikan opsi alternatif apabila link dari rexdl mati.

2. Apk4free

Apk4free juga menjadi opsi alternatif terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh Spotify MOD. Disini semua aplikasinya sudah on the go sehingga pemasangan dapat berjalan mudah.

Pengguna juga dapat memilih antara versi modifikasi stable, new, featured, dan juga free. Sehingga kita semakin fleksibel dalam hal pemilihan mana perangkat lunak untuk dipasang nantinya.

Jika memang bagus mengapa kami tidak rekomendasikan sejak awal karena kurang optimal untuk user entry level. Disini opsi pengunduhan jauh lebih banyak dan kadang membuat pengguna apk4free.com menjadi bingung.

Dari segi kelengkapan sendiri Anda bisa menemukan hampir semua library playstore disini. Sangat lengkap mulai dari opsi gratis sampai berbayar dapat Anda temukan secara mudah.

3. Apkmb

Website apkmb.com dapat menjadi opsi lainnya dimana pengguna dapat mengunduh Spotify MOD secara mudah. Disini semua aplikasinya disediakan versi on the go dan juga basic.

Sehingga bagi power user dapat lebih fleksibel dalam menentukan package yang hendak dipasang. Dari segi kelengkapan berani kami katakan kurang apalagi sektor permainan.

Jika mencari software utilitas disini masih lengkap sehingga mendapatkan peringkat terakhir rekomendasi kami. Bagi user yang ingin mencari games disini kurang kami rekomendasikan karena cukup terbatas.

Keunggulan lain dari apkmb adalah semua software yang dirilis sudah memiliki status stable. Jadi user bebas memilih langsung mana ingin diunduh tanpa harus menunggu release stable seperti lainnya.

Dengan menggunakan ketiga opsi tambahan tadi tentu saja sekarang Anda memiliki referensi lain. Memang terkadang akses menuju website seperti rexdl dan revdl memang dibatasi.

Sehingga para penggunanya memang harus memiliki opsi cadangan apabila ingin mengunduh sebuah software android. Sebagai user kita juga harus cermat dalam memilih dan memperbanyak referensinya.

Fitur Premium yang Ada Pada Spotify MOD APK

Sekarang kami akan jelaskan masalah fitur yang terdapat pada software versi mod premiumnya. Apa saja, berikut ini akan kami jelaskan secara detail sehingga Anda dapat menjadikannya referensi.

1. Direct download

Pengunduhan lagu dari Spotify MOD tidak hanya mengunduh dengan format khusus aplikasinya. Namun pengguna juga dapat menentukan direktori sendiri dimana letaknya nanti disimpan.

Paling penting adalah format digunakan dalam penyimpanan sudah berupa .mp4. Sehingga kita dapat bebas memindahkannya pada device lain tanpa harus melakukan konversi lebih dulu.

Dari segi aksesibilitas dan fleksibilitas jelas fitur direct download akan sangat membantu user. Jadi semua lagu bahkan playlist bisa kita amankan secara offline tanpa kesulitan.

2. Skip music

Apabila Anda tidak suka dengan playlist dalam sebuah kategori maka bisa langsung melakukan skip. Ini adalah salah satu fiturnya yang sama dengan opsi ketika membeli secara premium.

Misalnya ketika mendengarkan sebuah album di Spotify MOD kita dapat melakukan skip pada lagu yang kurang disukai. Jadi nantinya playlist dapat diubah sendiri sesuai selera pendengarnya.

Skip juga dapat kita implementasikan pada berbagai macam opsi tidak hanya musiknya saja. Bahkan podcast dan audiobook juga bisa kita terapkan sehingga mempermudah navigasi dan penentuan library.

3. Unlock region

Sering sekali terjadi pembatasan pendengar pada musik tertentu jika kita tidak menggunakan modifikasi. Dengan memakai versi modifikasinya sekarang semua region sudah terbuka.

Artinya pengguna Spotify MOD dapat mendengarkan semua lagu yang ada di bumi ini tanpa khawatir adanya region lock. Jadi ini dapat memperkaya library musik pengguna ketika mendengarkannya.

4. Bebas iklan total

Sebenarnya ketika membeli premium original kita juga akan dapat memperoleh kelebihan ini. Namun pada beberapa kesempatan tertentu masih akan tetap tayang iklan dari dalam aplikasi.

Jika menggunakan versi tweak semua itu jelas tidak akan pernah terjadi sehingga meningkatkan kenyamanan pendengar. Jangan khawatir Anda tidak perlu lagi melihat dan mendengar iklan dalam aplikasinya.

Dengan mengetahui berbagai informasi tadi tentu sekarang Anda sudah kaya dengan referensi. Langsung saja unduh Spotify MOD jika menginginkan pengalaman mendengarkan musik lebih leluasa. (redaksi Alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan