Review dan Harga Mobil Mini Cooper
Review dan Harga Mobil Mini Cooper. Gambar oleh: PIRO4D from Pixabay Free License

Review dan Harga Mobil Mini Cooper

Mini cooper 5 door mulai banyak dilirik oleh orang-orang di Indonesia, sebelum memutuskan untuk membeli ketahui terlebih dahulu review dan harga mobil mini cooper 5 door 2021. Mini cooper merupakan jenis kendaraan roda empat yang memiliki desain unik serta elegan.

Banyak tipe yang dikeluarkan Mini mulai dari tipe Countryman hingga 5 door. Namun, jika Anda membutuhkan kendaraan yang memiliki fungsi untuk membawa penumpang lebih dari dua orang tentunya yang cocok adalah Mini cooper 5 door. Agar lebih mengenal mobil ini berikut review serta harganya.

Review Singkat Mobil Mini Cooper 5 Door Beserta Harganya

Pada awalnya mini cooper ini diproduksi oleh BMC atau British Motor Corporation. Namun sekarang sudah beralih kepemilikan, kendaraan ini masuk ke dalam keluarga BMW G pada 1994. Sekarang sudah banyak tipe yang dikeluarkan salah satunya tipe 5 door. Berikut ini spesifikasi serta harga dari mobil ini.

Spesifikasi singkat:

  1. Lima kursi duduk.
  2. 1499 cc.
  3. Tenaga 135 hp.
  4. Power steering.
  5. Transmisi otomatis.

Harga:

Rp 790 juta – Rp. 995 Juta

Baca juga topik: Review dan Harga Mobil ATV

Fitur yang Ditawarkan Oleh Mini Cooper 5 Door

Kendaraan tipe 5 door ini merupakan tipe terbaik dari pabrikan BMW G. Mobil ini memiliki desai yang elegan dan sporty. Selain itu Anda juga bisa membawa penumpang lebih banyak berkat adanya 5 kursi dalam kendaraan ini.

Interior serta eksterior yang ditawarkan memang berkualitas premium sehingga sangat enak dipandang serta nyaman. Suspensi dari mobil ini empuk dan nyaman sehingga untuk bepergian dengan kondisi jalanan berbatu atau banyak polisi tidur akan tetap nyaman dan enak untuk dikendarai.

Selain dari segi fiturnya yang memanjakan pengemudi serta penumpang layanan after sales juga sangat menguntungkan. Anda bisa menikmati layanan jasa service gratis hingga 5 tahun atau 70.000 KM. Selain itu Garansinya juga hingga 3 tahun.

Mobil tipe ini sangat cocok untuk dijadikan mobil harian untuk digunakan untuk melibas jalan perkotaan. Setelah Anda mengetahui review dan harga mobil mini cooper tipe 5 door tahun 2021 sekarang akan lebih mengenalnya sehingga tidak akan menyesal setelah membelinya. (tim penulis)

Simak juga: Review dan Harga Mobil Tesla di Indonesia

Tinggalkan Balasan