Vidhot - Aplikasi Video yang Menarik dan Viral
Vidhot - Aplikasi Video yang Menarik dan Viral - Gambar oleh JESHOOTS-com dari Pixabay Free License

Mengenal Vidhot – Aplikasi Video yang Menarik dan Viral

Ada sebuah aplikasi yang sempat viral dan menarik yaitu vidhot – aplikasi video yang menarik dan viral. Vidhot merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan streaming video seru. Aplikasi yang satu ini juga tengah populer di masyarakat.

Banyak video menarik yang ditampilkan pada aplikasi Vidhot dan tentu membuat Anda penasaran bukan. Oleh karena itu Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya di Google Play Store untuk menonton video seru.

Tentang Vidhot – Aplikasi Video yang Menarik dan Viral Berikut

Aplikasi Vidhot belakangan ini memang menarik perhatian masyarakat dan bahkan sampai viral. Untuk lebih lengkapnya, ini dia penjelasannya:

1. Mengenal Pengertian Aplikasi Viral Vidhot

Vidhot merupakan sebuah aplikasi viral yang mengajak penggunanya untuk menonton video layar bokeh. Salah satu aplikasi dengan virus tetapi banyak yang sudah mengunduhnya. Dikembangkan oleh Team Mercan dan sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali.

Aplikasi yang satu ini juga tidak terlalu menghabiskan banyak kapasitas memori penyimpanan karena hanya membutuhkan sebesar 5,1 MB saja. Di Google Play Store juga sudah mendapatkan rating bagus. Akan tetapi aplikasi yang satu ini masih dalam tahap pengembangan.

Banyak orang yang menyukai aplikasi ini karena menampilkan video tanpa sensor dan kualitasnya juga jernih sekali. Anda juga akan lebih cepat mendapatkan video bokeh yang diinginkan. Sudah mengalami pembaruan versi mulai dari tahun 2018, 2019 dan 2020.

2. Fitur Aplikasi Video Vidhot yang Canggih

Pada aplikasi Vidhot tentu telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Fitur-fitur tersebut yang akan membuat Anda mendapatkan video dengan kualitas jernih. Beberapa fitur berikut ini juga tidak akan Anda temukan apabila menggunakan aplikasi yang lain. Fiturnya sebagai berikut:

  • Hanya bisa digunakan untuk ponsel sistem operasi android saja
  • Tersedia banyak jenis video yang bisa Anda lihat
  • Ada saluran TV premium untuk menikmati fitur lainnya.
  • Kualitas dari semua video jernih atau HD
  • Tidak disisipi iklan yang menganggu pengguna
  • Ukuran setiap video juga rata-rata kecil jadi pengunduhannya juga cepat
  • Responsif
  • Aplikasinya sudah dirancang dengan tepat
  • Ada banyak jenis video yang bisa Anda tonton setiap harinya dengan tema berbeda
  • Bisa digunakan secara gratis.

Baca juga: Cara melihat pesan wa yang sudah dihapus tanpa aplikasi

3. Cara Menginstal Aplikasi Vidhot Video

Adapun untuk bagaimana cara menginstal aplikasi video vidhot pertama bisa dengan membuka Google Play Store atau langsung di website resmi Vidhot. Kedua adalah memberikan izin jadi pihak ketiga agar aplikasi bisa digunakan.

Ketiga adalah buka menu – pengaturan – keamanan – sumber tidak dikenal. Setelah itu Anda bisa mengikuti beberapa langkah penginstalan aplikasi yang tertera di layar ponsel. Kemudian tunggu sampai proses instalasi selesai dan aplikasi sudah bisa digunakan.

4. Jika Aplikasi Tidak Bisa Dibuka

Permasalahan yang terjadi adalah aplikasinya tidak bisa dimainkan. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi Hotspot premium secara gratis lalu diaktifkan. Setelah diaktifkan maka Anda coba buka lagi vidhot lalu kemudian bisa digunakan.

Vidhot merupakan salah satu aplikasi yang terkenal dan banyak mendapatkan pengguna. Sudah lebih dari 10 juta kali diunduh di Google Play Store. Anda bisa menonton banyak video dengan kualitas jernih di sana. Apabila aplikasi video vidhot tidak bisa dibuka maka download aplikasi Hotspot premium gratis. (SA)

Baca juga: Program aplikasi yang digunakan dalam pekerjaan peta minda dinamakan apa?

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan