Paket Nelpon Telkomsel 1000 Per Hari
Paket Nelpon Telkomsel 1000 Per Hari

Info Paket Nelpon Telkomsel 1000 per Hari Terbaru Bulan Ini

AlkisahNews.com – Cek informasi paket nelpon Telkomsel 1000 per hari terbaru untuk para pelanggan setia prabayar seperti kartu AS, Loop dan Simpati.

Telkomsel sendiri merupakan salah satu provider terbaik yang selalu menawarkan banyak jenis paket untuk para pelanggan setianya. Bagi yang beruntung bisa mendapatkan promo istimewa sebagai bagian dari penawaran khusus provider.

Banyak yang mengatakan bahwa provider ini cenderung mahal, tapi nyatanya tidak sepenuhnya benar. Baru-baru ini provider yang identik dengan warna merah tersebut memberikan penawaran paket telepon murah meriah hanya dengan membayar 1.000 saja.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan promo tersebut? Apakah semua pelanggan prabayar bisa beli paket nelpon seribu rupiah? Untuk lebih jelasnya, berikut yang memberikan informasi paling update aktivasi kuota telepon murah provider Telkomsel.

Baca juga : Cara Paketin Pulsa Telkomsel Jadi Kuota Untuk Telepon

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 1000 per Hari

Salah satu paket telepon dari Telkomsel dengan harga Rp 1.000 yakni dapat membeli produk Talk Mania (TM). Cara mengaktifkannya juga sangat mudah, berikut kami berikan kode aktivasi untuk pelanggan prabayar Simpati, Loop dan AS:

1. Paket Nelpon Simpati Seribu

Bagi pelanggan Simpati yang beruntung akan mendapatkan SMS berisi pesan bahwa Anda mendapatkan paket telepon 200 menit sesama operator dan 20 menit ke semua operator hanya dengan membayar Rp 1.000.

Cara aktivasi paket tersebut dapat melalui kode UMB *999# di menu telepon. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi call center 188.

Promo ini hanya berlaku bagi pelanggan tertentu saja yang mendapatkan notifikasi SMS tersebut.

2. Paket Nelpon Kartu AS Seribu

Ketentuan bagi pelanggan Telkomsel prabayar kartu AS juga sama, hanya yang mendapatkan penawaran lewat SMS aja bisa melakukan aktivasi paket nelpon Rp 1.000.

Pelanggan akan mendapatkan kuota panggilan selama 180 menit ke sesama operator dan 20 menit ke operator lainnya. Cara aktivasi paket tersebut bisa melalui kode UMB *100#.

3. Paket TM Simpati Loop Seribu

Telkomsel selalu memberikan promo terbaik untuk para pelanggannya. Informasi mengenai promo tersebut biasanya dikirimkan melalui SMS, sehingga jangan langsung mengabaikan.

Bagi pelanggan Simpati Loop, Anda dapat melakukan registrasi paket nelpon Rp 1.000 melalui UMB *567#. Promo istimewa ini hanya berlaku pada periode waktu tertentu saja dan bisa sewaktu-waktu itu berubah tergantung kebijakan dari Telkomsel.

Simak juga : Cara Buat Paket Nelpon Telkomsel Murah Bulanan Atau Harian

Informasi Paket Nelpon Telkomsel Murah Lainnya

Bagi pelanggan kartu prabayar Telkomsel yang kurang beruntung mendapatkan promo diatas, maka bisa memanfaatkan paket telepon murah lainnya. Informasi mengenai kuota nelpon dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Informasi terbaru saat ini, di aplikasi MyTelkomsel menyediakan promo kuota telepon mulai dari Rp 800 per hari. Cara aktivasi paket tersebut cukup mudah, yaitu dengan melakukan pembelian langsung lewat aplikasi.

Download dan instal aplikasinya. Informasi mengenai kuota telepon dapat diakses pada menu Belanja. Tentukan sendiri kuota telepon mana yang ingin Anda beli dan pastikan pulsa mencukupi untuk pembelian.

Jangan khawatir apabila tidak punya pulsa, karena pembayaran kuota telepon bisa lewat alternatif lainnya seperti OVO, Go-Pay, Link Aja, Dana dan ShopeePay.

Di aplikasi MyTelkomsel menyediakan pilihan produk kuota telepon terlengkap. Mulai dari harian, mingguan dan bulanan dengan harga sangat terjangkau sesuai kebutuhan Anda.

Selain paket telepon lokal, ada juga paket untuk menelepon ke luar negeri dengan harga mulai dari Rp 3.500 (Singapura, Brunei Darussalam, China, Hongkong, Malaysia). Jangan sampai lewatkan update terbaru informasi paket nelpon untuk Telkomsel 1000 per hari untuk pelanggan setia. (PC)

Baca juga : Cara Dapat Poin Telkomsel Gratis Tanpa Isi Pulsa

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan