Kode Paket Murah Telkomsel
Kode Paket Murah Telkomsel

Kode Paket Murah Telkomsel

Ada beberapa kode paket murah Telkomsel yang jarang diketahui oleh para pengguna. Ini sebenarnya bukan rahasia hanya saja kebanyakan diberikan pada pelanggan tertentu dalam bentuk promo.

Sehingga tidak semua nomor mengetahui bahwa ada layanan seperti itu, namun secara umum semua orang bisa menggunakannya. Jadi akan sayang apabila tidak dimanfaatkan secara optimal.

Kami sudah menyediakan beberapa kode yang dapat dipakai oleh para pengguna baik berupa internet atau lainnya. Memang ussd seperti ini tidak hanya untuk mencari paket data internet saja.

Namun kuota telpon atau sms juga sering dikeluarkan oleh provider sehingga dapat digunakan. Para pengguna bisa memilih secara bebas sesuai kebutuhan atau selera dari tawaran provider tadi.

Ini adalah salah satu kemudahan ketika menggunakan provider terbesar di Indonesia. Setiap tahun selalu ada kode baru sehingga mampu memberikan opsi secara luas pada para pengguna setia.

Tidak perlu pindah ke provider lain apabila disini segala bentuk layanan dapat digunakan secara murah. Untuk urusan harga memang Telkomsel selalu mampu memberikan nominal paling bersaing.

Sehingga jika dipakai dalam jangka panjang maka akan banyak keuntungan bagi para pengguna. Bahkan setiap tahun selalu diadakan undian berhadiah bagai para pengguna setia kartu ini.

Baca juga : Cara Cek Daftar Pemenang Undian Telkomsel Tadi Malam di Metro Tv

Kode Paket Murah Telkomsel Internet Lengkap

Berikut ini adalah kode ussd penting yang dapat Anda jadikan sebagai solusi mencari internet murah. Ikuti langkah berikut ini agar dapat memanfaatkan promo terbatas dari provider.

1. *363*820#

Ketika digunakan ini akan memberikan anda tawaran membeli paket 2 gb dengan masa berlaku tiga hari. Harga untuk menggunakan layanan tersebut adalah 23 ribu rupiah.

Masa berlaku promo ini terbatas sehingga manfaatkan sekarang juga sebelum durasinya habis. Data 2 gb tadi dapat digunakan pada seluruh jaringan internet secara bebas.

2. *363*838#

Ini adalah kode untuk membuka menu pembelian promo OMG Telkomsel. Disini ada berbagai macam pilihan paket mulai dari harga 14 ribu sampai 200 ribuan sesuai selera penggunanya.

Durasi kuota juga bermacam mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan untuk digunakan. Ada juga pilihan bundling tergantung device sehingga harganya bisa lebih murah lagi.

3. *363*13#

Ini adalah USSD untuk paket TAU dari Telkomsel yang dapat Anda gunakan untuk mencari opsi. Tersedia berbagai pilihan data mulai dari 11 sampai 70 gb tergantung selera pengguna.

Ketiga kode tadi memang jarang dipakai oleh para pengguna sehingga dapat dijadikan sebagai referensi. Jangan sampai melewatkan kesempatan promo murah dari provider Telkomsel.

Simak juga : Cara Masukin Kode Vocer Telkomsel

Paket Telkomsel Lainnya yang Murah

Masih ada dua pilihan kode lainnya yang dapat dijadikan sebagai opsi para pengguna setia. Ikuti tutorial berikut ini agar bisa memiliki paket dengan harga murah tergantung kebutuhan pemakaian.

1. Paket sosial media

Gunakan kode ussd *888*3# untuk mengakses opsi internet pada aplikasi media sosial. Ada beberapa media sosial yang didukung oleh layanan ini sehingga semakin nyaman digunakan.

Ada youtube, instagram, facebook, tiktok, dan twitter sehingga dapat lebih fleksibel ketika mengaksesnya. Dari segi harga juga cukup murah mulai dari 32 ribu hingga 50 ribu rupiah saja.

Masa berlaku paket sosial media ini adalah satu bulan sehingga perlu selalu diperbarui. Tentu dengan harga dan opsi tadi Anda perlu mempertimbangkan untuk memakainya.

2. Paket society

Ini adalah paket internet paling murah dari Telkomsel dibandingkan pilihan lainnya. Harganya mulai dari 40 ribu sampai 100 ribu dengan masa berlaku selama tiga puluh hari.

Jumlah data yang diperoleh menggunakan harga tadi mulai dari 10 gb hingga 50 gb. Jadi dengan harga 100 ribu Anda bisa memperoleh kuota internet sebanyak 50 gb.

Setelah mengetahui beberapa kode tadi tentu Anda akan mudah menentukan opsi paket internet. Fleksibilitas dari Telkomsel memang tidak bisa dianggap sebelah mata jadi wajar memiliki banyak pengguna setia. (AS)

Baca juga : Cara Cek Daftar Pemenang Undian Telkomsel Poin

Tinggalkan Balasan