Cara Sadap Whatsapp Hanya Dengan Nomor WA Simpel dan Gak Ketahuan
Cara Sadap Whatsapp Hanya Dengan Nomor WA Simpel dan Gak Ketahuan - Pixabay Free License

3 Cara Sadap Whatsapp Hanya Dengan Nomor Wa Simpel Dan Gak Ketahuan

Ini Dia Cara Sadap Whatsapp Hanya Dengan Nomor WA Simpel dan Gak Ketahuan. Whastapp Messenger sekarang ini merupakan salah satu aplikasi chatting atau aplikasi berkirim pesan singkat yang banyak diminati semua kalangan. Hal ini tentu karena kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi wa ini.

Selain mengirim pesan singkat yang dulunya dilakukan dengan sms, sekarang ini wa juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon hingga panggilan video. Dan juga aplikasi ini sering digunakan banyak orang untuk bertukar berkas pekerjaan.

Seiring perkembangan zaman, banyak sekali orang yang ingin mengetahui isi dari aktivitas yang dilakukan dalam akun wa orang lain atau biasanya hal ini dilakukan untuk mengetahui aktivitas dari pasangan, sehingga banyak sekali yang mencari aplikasi untuk melakukan penyadapan.

Baca juga : Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP

Tips dan Trik Cara Sadap Whatsapp Hanya Dengan Nomor WA Simpel dan Gak Ketahuan

Apabila kamu sedang mencari cara menyadap whatsapp menggunakan nomor wa simpel dan gak ketahuan berikut cara mudah melakukan penyadapan wa tanpa melakukan scan barcode.

1. Whatsapp Hack

Cara sadap whatsapp hanya dengan nomor wa simpel dan gak ketahuan yang pertama adalah dengan menggunakan Whatsapp Hack, aplikasi sadap wa ini merupakan salah satu produk turunan dari google chrome sehingga kamu bisa membuka aplikasi ini melalui google chrome yang terinstal di komputer kamu.

caranya adalah dengan menginstal plugin aplikasi whatsapp hack ini di dalam chrome, setelah selesai masukkan nomor wa yang ingin kamu sadap, kemudian kamu tinggal menunggu proses selesai.

2. Social Spy

Berikutnya cara menyadap whatsapp hanya dengan nomor wa simpel dan gak ketahuan adalah dengan menggunakan social spy whatsapp. Cara penggunaan aplikasi ini pun cukup mudah, kamu tinggal membuka social spy melalui browser yang ada di hp kamu.

Selanjutnya kamu tinggal memasukkan nomor wa orang yang ingin kamu sadap, untuk aplikasi ini, kamu diharuskan memasukkan kode negara di depan nomor wa. Selanjutnya tunggu kode verifikasi kemudian masukkan kodenya lalu kamu bisa mengetahui aktivitas dari pasanganmu atau orang yang ingin kamu sadap tersebut.

3. Cara Sadap Whatsapp Hanya Dengan Nomor WA Simpel dan Gak Ketahuan Dengan Aplikasi Chatripe

Cara menyadap whatsapp hanya dengan nomor wa simpel dan gak ketahuan yang berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi chatripe. Aplikasi ini memiliki sistem kerja yang sama persis dengan aplikasi yang sebelumnya.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa membaca semua pesan keluar dan masuk serta detail dari pesan tersebut. Kamu juga bisa mendownload seluruh media yang ada pada akun wa yang kamu sadap dari jarak jauh.

Cara penggunaan aplikasi ini adalah kamu tinggal masuk saja melalui browser, setelah masuk kamu bisa memasukkan nomor wa dengan menyertakan kode negara seperti halnya aplikasi sebelumnya. Ikuti langkah yang ditunjukkan sampai akhirnya proses verifikasi selesai dan kamu bisa melihat seluruh aktivitas yang dilakukan oleh akun wa yang kamu sadap. (PC)

Simak juga : Menyadap Whatsapp Dengan Android Tanpa Root

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan