Cara Mengetahui Saldo Asuransi Jiwasraya
Ini Dia Tips Cepat Cara Mengetahui Saldo Asuransi Jiwasraya

Cara Mengetahui Saldo Asuransi Jiwasraya Paling Cepat

Cara mengetahui saldo asuransi jiwasraya dicari oleh banyak orang proses pencarian ini sebenarnya sangat normal. Itu karena beberapa orang mengaku memiliki banyak saldo di jiwasraya namun tidak mengetahui cara mengecek saldonya. Pengecekan sendiri sebenarnya merupakan hal mudah.

Kondisi sekarang berbeda dengan beberapa tahun ke belakang di mana prosesnya harus dilakukan secara offline. Sekarang Anda tidak perlu langsung datang ke kantornya.

Cukup buka ponsel dan lakukan pengecekan secara online. Informasi yang didapat nantinya akan selengkap seperti datang ke kantor. Prosesnya sendiri jauh lebih cepat itu karena Anda tidak perlu mengantri seperti yang sebelumnya sering dilakukan.

Cara Mengetahui Saldo Asuransi Jiwasraya

Jika belum mengetahui tata caranya, ini adalah tempat yang tepat. Berikut setiap tahapan yang perlu diikuti.

1. Buka Situs

Pertama adalah membuka situsnya terlebih dahulu. Situs untuk mengecek saldo sendiri adalah situs dplk jiwasraya.
Hati-hatilah dengan situs palsu. pastikan setiap hurufnya sudah benar. Ada beberapa orang yang salah masuk situs dan identitasnya malah dicuri.

2. Daftar

Jika Anda pernah masuk ke situs jiwasraya sebelumnya, proses daftar ini tidak perlu dilakukan. namun jika ini adalah pertama kali masuk ke situs tersebut, daftarlah terlebih dahulu.

Proses daftarnya sendiri terbilang sangat mudah. Klik saja daftar dan masukkan beberapa data yang diminta. Datanya sendiri bukan hal yang sulit dicari nantinya Anda hanya perlu memasukkan alamat email, nomor polis, pin, dan beberapa data lain.

3. Login

Jika proses daftar sudah selesai, langsung saja login. Untuk login, masukkan id dan PIN yang sebelumnya dimasukkan ketika mendaftar.

Id ini bahkan bisa diganti dengan alamat email. Oleh sebab itu, pastikan untuk terus mengingat alamat email yang didaftarkan.

4. Cek Saldo

Apabila sudah login, Anda akan masuk ke halaman utama situs. Di sana akan terlihat fitur cek saldo yang bisa langsung diakses.

Klik saja tulisan cek saldo tersebut dan tunggu hingga prosesnya selesai. Jika prosesnya sudah selesai saldo Anda akan muncul dengan data lengkap.

Beberapa orang sering mengaku kesulitan karena melupakan data loginnya. Jika data login dilupakan, lakukan saja lupa password dengan memasukkan email ketika daftar.

Atau Anda juga bisa langsung datang ke kantor jiwasraya untuk menyelesaikan masalah ini. Untuk menyelesaikan masalah lupa password, prosesnya biasanya sangat cepat. (SA – Alkisah News)

Tinggalkan Balasan