Cara Bayar Indihome Lewat m banking BRI
Sumber gambar : indihome.co.id

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BRI Paling Mudah

Cara bayar Indihome lewat M Banking BRI akan memudahkan Anda yang memiliki tagihan ini. Tagihan indihome memang bisa dibayarkan melalui M banking maupun lewat ATM. Anda tidak harus pergi ke kantor Indihome secara langsung.

Hal ini akan memudahkan Anda dalam melakukan transaksi pembayaran Indihome tanpa harus ribet. Metode pembayaran umum yang paling digunakan adalah M banking BRI maupun bank-bank lainnya.

Inilah Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BRI

Bagi yang masih penasaran dengan permasalahan tersebut, Anda akan mendapatkan jawabannya disini. Bayar Indihome lewat Mbanking BRI sudah jelas bisa dilakukan. Hal ini tidak terlepas dari adanya internet yang sudah marak digunakan oleh banyak kalangan.

Berbagai macam ATM memang melayani pembayaran Indihome. Pembayaran tagihan tersebut bisa dilakukan dengan langkah tidak rumit. Untuk melakukan pembayaran melalui BRI, inilah cara yang bisa dilakukan.

1. Buka situs resmi

Bukalah situs resmi dari internet banking BRI. Situs tersebut bisa dikunjungi melalui https://ib.bri.co.id/

2. Masukkan user ID

Setelah Masuk kepada website tersebut, Anda bisa memasukkan ID dan PIN yang dimiliki. Lanjutkan dengan memilih Log In.

3. Menu pembayaran

Masukkan pada menu pembayaran dan lanjutkan pada menu telepon. Jangan lupa, isilah sumber rekening dan kemudian masukkan nama tagihan kode area serta nomor telepon.

4. Submit

Setelah masuk dalam menu pembayaran di atas, Anda Bisa memasukkan submit. Anda Akan ditampilkan detail informasi terkait dengan tagihan indihome yang harus Anda bayarkan.

5. Masukkan PIN dan m Token

Anda bisa memasukkan PIN serta M Token melalui SMS. Selanjutnya, Anda Bisa melakukan klik pada bagian konfirmasi. Transaksi sudah selesai dilakukan.

Pembayaran tagihan untuk membayar Indihome memang bisa dilakukan lewat internet banking maupun lewat ATM secara langsung. Keduanya memang sama-sama mudah dilakukan. Anda tinggal memilih langkah paling mudah yang harus dilakukan agar tidak memakan banyak waktu.

Membayar menggunakan mbanking rasanya memang tidak cukup sulit dilakukan. Jika Anda Memang memiliki aplikasi ini, tidak perlu ragu untuk memakainya.

Dengan menggunakan mbanking, Anda Bisa melakukan transaksi pembayaran dengan lebih cepat. Ikuti cara bayar Indihome lewat mBanking BRI mudah di atas yang terbukti mudah dan berhasil. (SA)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan