Penginapan Murah di Pangandaran untuk Rombongan Ketika Berlibur
Penginapan Murah di Pangandaran untuk Rombongan Ketika Berlibur

Penginapan Murah di Pangandaran untuk Rombongan Ketika Berlibur

Mencari sebuah penginapan murah di Pangandaran untuk rombongan ketika sedang berlibur saat weekend merupakan sebuah agenda dan rencana yang harus dipikirkan secara matang. Khususnya bagi warga Jawa Barat maupun luar daerah ini yang menyukai sebuah pemAndangan indah pada sisi pantai.

Banyak sekali pilihan hotel untuk menginap yang berada pada sepanjang jalan pantai barat Pangandaran. Baik itu berupa sebuah penginapan ataupun homestay yang bisa digunakan secara bersama-sama dengan keluarga.

Penginapan Murah di Pangandaran untuk Rombongan Keluarga

Biasanya bagi para rombongan, hotel dengan jumlah kamar terbanyak sering menjadi pilihan utama. Tetapi jika Anda menginginkan penginapan dengan harga lebih murah maka tentu saja bisa memilih agar menginap dilakukan pada rekomendasi homestay saja.

Berikut rekomendasi homestay murah di Pangandaran untuk keluarga ketika sedang melakukan libran bersama.

1. Pondok Putri 2

Penginapan murah di Pangandaran 2022 yang pertama adalah Pondok Putri 2 yang memiliki lokasi sangat strategis. Bahkan lokasi tersebut hanya berjarak kurang lebih sekitar 100 m-150 m dari bibir pantai barat serta memiliki jarak 100 meter jika melakukan perjalanan ke pasar wisata yang merupakan tempat padan jantung wisata tersebut.

Fasilitas yang tersedia yaitu terdapat 2 lantai dengan jumlah 7 kamar AC. Selain itu fasilitas yang ada juga menyiapkan dapur bagi para wisatawan gunakan untuk memasang jika diperlukan. Terdapat juga tambahan extra bed pada setiap lantainya.

2. Pondok Darling

Penginapan murah di Pangandaran berikutnya yaitu Pondok Darling. Pondok Darling memiliki lokasi yang juga sangat strategis. Hanya berjarak sekitar 200 meter dari jalur pantai barat dan 150 meter jika menuju pasar wisata.

Tempat menginap satu ini memiliki 2 lantai dengan total 6 kamar dilengkapi dengan AC masing-masing. Jika Anda sedang berlibur menggunakan kendaraan, maka kami merekomendasikan Pondok Darling sebagai daftar utama. Karena pada area ini memiliki fasilitas yang menunjang dan dengan harga sangat bersahabat.

3. Penginapan Murah Pondok YN

Rekomendasi berikutnya memiliki alamat di JL. Sumardi, Pangandaran, Kec Pangandaran, Jawa Barat. Pondok YN merupakan sebuah tempat menginap yang letaknya juga sangat strategis. Hanya memiliki jarak 150 meter dari bibir pantai, dan berjarak 50 meter menuju parkiran wisata pantai tersebut.

Fasilitas pada pondok YN yaitu terdapat total 7 kamar memiliki AC. Sehingga sangat cocok menggunakannya bersama keluarga karena memiliki ruangan yang sangat luas.

4. Penginapan Murah Pondok Yoi

Pada rekomendasi terakhir yaitu terdapat pondok yoi. Pondok yoi memiliki total kamar mencapai 8 dengan AC masing-masing. Maka tempat ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin menginap dan bermalam pada sekitar tempat wisata.

Fasilitas tersebut terdiri dari dapur siap kapai, dan juga merupakan salah satu tempat dengan jumlah fasilitas sangat lengkap.

Dengan mengetahui penginapan murah di Pangandaran cocok untuk rombongan. Maka Anda tidak perlu lagi mencari tempat bermalam nantinya ketika sedang berlibur ke kota satu ini. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan