Penginapan Murah di Cikarang di Bawah 100Rb
Pilihan Penginapan Murah di Cikarang di Bawah 100Rb

Penginapan Murah di Cikarang di Bawah 100Rb Berikut Ini

Penginapan murah di Cikarang di bawah 100rb ternyata tersedia meski wilayahnya berada dalam lingkup ibukota. Selayaknya daerah ibukota, tentunya menjadi lokasi persinggahan yang pas untuk bertamasya bersama orang terdekat.

Karena letaknya strategis dekat dengan banyak lokasi wisata dan pusat perbelanjaan yang pastinya dapat membuat Anda beristirahat sejenak. Melepaskan beban pikiran pekerjaan dan menikmati hari libur dengan penuh makna.

Kami akan memberikan gambaran dari beberapa penginapan, Anda hanya cukup membayar kurang dari 100rb. Tidak hanya nyaman digunakan, namun juga hemat untuk membuat kantong Anda menjadi tetap sehat.

Baca Juga : Penginapan Murah di Pangandaran Untuk Rombongan

RedDoorz Penginapan Murah di Cikarang di Bawah 100rb

Bagi Anda yang ingin tinggal sementara untuk berlibur, tetap membayar dengan harga terjangkau. Tidak perlu khawatir, penginapan RedDoorz Plus memasang tarif minimal dari kisaran 75rb dengan menyediakan kamar yang nyaman.

Harga terjangkau namun memberikan fasilitas terbaik dan berlokasi di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah No. 75 Pasirsari, Cikarang Selatan. Sejumlah 20 kamar disediakan dengan memiliki 3 tipe.

Tipe yang ditawarkan ialah kamar double, twin, ekonomi, serta dilengkapi akses internet gratis, ac, air mineral, meja, lemari pakaian, kamar mandi. Peralatan elektronik seperti TV juga disediakan oleh penginapan ini.

Hotel murah di Lippo Cikarang seperti RedDoorz memang menjadi incaran bagi siapa saja yang ingin berlibur dan berbelanja. Menghabiskan akhir pekan dengan bersantai ketika keluar menikmati suasana baru.

OYO 416 Hotel Boutique Jadi Rekomendasi

OYO 416 Hotel Boutique Pesona Cikarang adalah tempat yang cocok dengan harga murah dan lokasinya strategis. Bertempat di Cibarusah tepatnya Jalan Raya Cikarang-Cibarusah dekat dengan wisata menarik.

Untuk sewa kamar per jam di Cikarang, bisa Anda tanyakan langsung ketika sudah datang ke lokasinya. Ulasan yang diberikan untuk lokasi penginapannya sejumlah 2000 lebih dengan predikat nyaman.

Tipe file kamar yang disediakan ialah standar, double, deluxe, dan suite, serta dilengkapi dengan fasilitas lainnya. Di sini juga terdapat area parkir yang digunakan untuk menempatkan kendaraan Anda.

Tarif kamar untuk hotel ini dimulai dari kisaran 89rb per malamnya, di dalamnya juga memberikan pelayanan terbaik. Pelayanannya seperti penitipan bagasi, resepsionis 24 jam, layanan medis, staff multibahasa, dan laundry.

KoolKost Syariah Referensi Penginapan Terjangkau

KoolKost Syariah menjadi salah satu rekomendasi sebagai hotel murah Cikarang, mulai dari tarif sekitar 77rb. Berlokasi di Jalan Sentosa Barat, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, dengan menawarkan 17 unit kamar.

Pelayanan berupa service hotel akan terbantu oleh staff yang terlatih dan ramah sehingga membuat Anda nyaman dan mendapat pelayanan memuaskan. Disediakan tempat untuk menitip barang bagi pengunjung yang datang.

Selain itu, juga memiliki pelayanan staff multibahasa, resepsionis 24 jam, wifi, area parkir, dan bebas rokok. Anda akan memperoleh pelayanan terbaik ketika memesan kamar di sana.

Jadikan waktu liburan Anda semakin berharga dengan merasakan suasana baru, namun tetap hemat budget. Nikmati akhir pekan terasa lebih bermakna bersama orang-orang terdekat sehingga pikiran menjadi lebih fresh. (ditulis oleh SA untuk Alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan