Harga Keyboard Gaming

Harga Keyboard Gaming Yang Wajib Tahu Sebelum Beli

Apakah Anda termasuk orang yang gemar main game dan butuh keyboard yang mumpuni untuk mendukung kegiatan Anda bermain game? Selain memilih kualitas dan juga spesifikasi yang baik, Anda juga perlu mempertimbangkan berdasarkan daftar harga keyboard gaming yang pasti Anda lihat dulu sebelum memutuskan untuk membeli.

Harga keyboard laptop memang beragam dan bisa Anda pilih berdasarkan kebutuhan dan kemampuan Anda. Berikut ini akan Kami berikan beberapa informasi tentang harga keyboard gaming yang bisa Anda pertimbangkan untuk membelinya.

Razer BlackWidow Chroma

Salah satu produsen yang terkenal untuk gamer, Razer, telah menawarkan berbagai produk untuk mendukung kegiatan bermain game. Salah satunya adalah keyboard.

Salah satu keyboard yang dihasilkan merek ini adalah Razer BlackWidow Chroma yang dikenal di kalangan gamer karena memiliki tingkat responsivitas yang akurat dan baik.

Keunikan keyboard ini adalah memiliki efek warna yang dapat diatur. Bagi Anda yang tertarik untuk meminang keyboard gaming yang satu ini, perlu menyiapkan dana sekitar 1,8 Juta Rupiah.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Keyboard Laptop Toshiba Ori

Cougar Attack X3

Keyboard gaming yang satu ini menawarkan desain serta warna yang elegan serta memakai switch yang terbaik.
Karena telah memiliki kualitas yang mumpuni, keyboard ini menjadi pedoman bagi banyak produsen yang membuat keyboard gaming.

Untuk memiliki keyboard Cougar Attack X3 ini, Anda hanya perlu menyiapkan dana sebesar 950 Ribu Rupiah, sebuah penawaran harga yang cukup menarik untuk kebutuhan gaming.

Simak Juga : Harga dan Spek Keyboard Laptop HP Ori

Digital Alliance K1

Tertarik untuk memiliki keyboard laptop gaming yang memiliki efek warna RGB? Keyboard Digital Alliance K1 bisa Anda jadikan pilihan untuk bermain.

Harga keyboard gaming yang satu ini pun terbilang cukup menarik dan terjangkau yaitu di angka 590 Ribu Rupiah.

Baca Juga : Spek dan Harga Keyboard Laptop Lenovo Ori

Logitech G213

Logitech yang juga merupakan salah satu produsen keyboard yang telah dikenal oleh banyak kalangan.
Fitur yang ditawarkan keyboard ini adalah performance tuned key yang memakai multi key. Hal ini membuat pemakai keyboard ini mendapatkan respon empat kali lebih cepat.

Keyboard ini pun dilengkapi dengan fitur tahan debu dan cipratan air. Bagi Anda yang ingin memiliki keyboard yang satu ini, Anda perlu menyiapkan dana sejumlah 640 Ribu Rupiah.

Simak Juga : Harga dan Spesifikasi Keyboard Laptop Acer Original

Razer Ornata

Keyboard Razer Ornata bisa dibilang sebagai keyboard gaming yang cukup unik. Karena, keyboard ini memakai switch racikan dari perusahaan Razer sendiri yang disebut dengan Razer Mecha-Membrane Technology. Untuk mendapatkan keyboard Razer Ornata ini, Anda akan dibanderol harga 2,4 Juta Rupiah.

Itulah informasi tentang harga keyboard gaming yang bisa Kami bagikan untuk Anda yang tengah mencarinya. Seperti yang telah dibahas, terdapat beberapa pilihan harga yang hadir dan bisa Anda pilih. Silakan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan