Buka Rekening BCA Minimal Berapa, Ini Penjelasannya

Alkisahnews.com Membuat rekening di Bank ini sangat sederhana, buka rekening BCA minimal berapa? Banyak alternatif pilihan tabungan yang ditawarkan oleh Bank dimana Anda bisa memilih jenis tabungan sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu yang paling menarik dari tabungan ini adalah pilihan tabungan Xpresi yang didesain khusus untuk anak muda yang berpikiran kreatif dengan harga yang pas di kantong anak muda.

Selain itu, ada juga produk tabungan dolar BCA yang dirancang untuk semua orang yang ingin menabung dalam mata uang asing (USD dan SGD) dengan berbagai keuntungan.

Baca Juga : Syarat Buka Rekening BCA Tanpa NPWP

Buka Rekening BCA Minimal Berapa Ribu Rupiah?

Berbagai jenis tabungan pasti memiliki persyaratan serta minimal setoran untuk memulai membuka rekening. Namun, hal tersebut persyaratannya tidaklah ribet.

Bagi calon nasabah tahapan atau syaratnya adalah dengan melengkapi formulir melalui aplikasi online atau datang langsung ke cabang bank BCA. Memiliki KTP atau bisa juga NPWP sebagai pelengkap.

Saldo setoran awal Tabungan Tahapan BCA baik dengan Paspor Silver, Gold serta Platinum adalah sebesar Rp500.000. Untuk deposit selanjutnya minimal Rp 50.000.

Memiliki saldo rata-rata per bulan adalah Rp 100.000. dan simpan saldo minimal Rp 50.000. Setiap bulan terdapat biaya admin serta ada biaya penggantian atau pembuatan kartu ATM.

Sedangkan untuk setoran awal BCA Xpresi tidak hanya diperuntukkan bagi generasi muda. Siapa saja bisa membuka rekening tersebut. Setoran awal adalah Rp 50.000 dan setoran minimum berikutnya adalah Rp 50.000.

Limit tarik tunai Rp 7 juta dan maksimal Rp 25 juta untuk transaksi antar bank dalam satu kali transaksi. Pendaftaran dapat diwakili untuk anak di bawah usia 12 tahun.

Untuk jenis Tapres memungkinkan Anda menabung sambil menikmati suku bunga. Setoran minimal Rp 5 juta dan saldo minimum rata-rata per bulan adalah Rp 5 juta, biaya administrasi Rp 17 ribu.

Sementara Tabungan jenis Dollar, yaitu simpanan atas transaksi mata uang asing dalam USD atau SGD. Setoran awal untuk membuat rekening tabungan ini ialah USD 100 atau SGD 200.

Tabungan BCA Dollar dapat diterima oleh orang yang berusia 21 tahun ke atas. Selain setoran awal, persyaratan pembukaan rekening BCA Dollar adalah kelengkapan dokumen berupa kartu identitas dan pengisian formulir.

Simak Juga : Cara Bayar Listrik Lewat M Banking BCA

Keunggulan dari Rekening Bank BCA

Selain untuk mengetahui buka rekening bca minimal berapa, Bank tersebut tentunya memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Bank ini memberikan kenyamanan dan keamanan ketika sedang bertransaksi. Sistem pengamanan tersebut merupakan salah satu yang terbaik dan berlapis-lapis bahkan telah bekerja sama dengan OJK dan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

Hal ini merupakan penjelasan mengapa Anda tidak perlu khawatir saat melakukan berbagai transaksi melalui BCA. Banyak fitur dan layanan yang bisa dinikmati di BCA.

Selain itu, layanan tersebut selalu diupayakan sebaik mungkin untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui Bank BCA. Nyaman, mudah digunakan serta banyak pilihan produk.

Bank menawarkan berbagai produk keuangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal ini memungkinkan calon nasabah untuk memilih jenis rekening BCA atau produk berdasarkan kebutuhan masing-masing.

Selain itu, keberadaan layanan digital bermanfaat untuk memudahkan transaksi online bagi nasabah. Tampilannya terlihat sederhana, sehingga nyaman serta mudah digunakan.

Visi dan Misi Bank BCA adalah mengembangkan perekonomian Indonesia menjadi lebih baik lagi. Mampu membangun pusat layanan keuangan sekaligus mengatasi berbagai permasalahan keuangan secara lebih baik dengan mengetahui kebutuhan nasabah.

Rekening ini juga memberikan keuntungan terkait suku bunga, menabung di Bank ini dapat menguntungkan bagi individu atau perusahaan. Lagi pula, suku bunga di atas tingkat tertentu dapat menawarkan keuntungan tambahan.

Tabungan Bank ini juga berpeluang memenangkan hadiah undian. Bank tersebut kerap mengadakan berbagai event menarik. Oleh karena itu, mengetahui buka rekening BCA minimal berapa setiap pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan undian. (SA)

Baca Juga : Cara Bayar Agoda Lewat M Banking BCA