Harga Laptop Asus Windows 10 RAM 4gb
Ini Dia Harga Laptop Asus Windows 10 RAM 4gb

Harga Laptop Asus Windows 10 Ram 4Gb

Harga laptop asus windows 10 ram 4gb tidak bisa asal ditentukan. Hal ini tergantung pada spesifikasi lain yang terdapat pada komponen laptop. Beberapa juga dilengkapi fasilitas untuk menunjang content creator seperti Nvidia yang tentunya berada di harga cukup mahal.

Namun, tidak perlu khawatir sebab masih cukup banyak tipe yang ditawarkan Asus dengan budget terjangkau. Bahkan, beberapa komputer ringkas dengan spesifikasi selengkap windows 10 dan ram 4Gb bisa didapat mulai dari harga 5 jutaan saja.

Anda hanya perlu mencari tipe dan juga spesifikasi yang dibutuhkan. Jangan sampai membuang uang pada fasilitas laptop yang tidak begitu dibutuhkan. Namun pastikan, jenis laptop yang dipilih dengan pemakaian rutin dapat dipakai jangka panjang.

Baca Juga : Laptop Asus RAM 2gb Harga 2 Jutaan

Tipe dan Harga Laptop Asus Windows 10 Ram 4Gb

Setiap harga yang diberikan pastinya sesuai dengan spesifikasi yang ada. Berdasarkan tipe dan masing-masing fasilitas di dalam laptop. Beberapa referensi terkait kebutuhan berdasarkan harga dan juga tipe laptop dapat Anda simak berikut ini :

1. Vivobook Flip 12 TP203NAH

Jika memiliki budget sekitar Rp. 4 jutaan, Anda bisa memilih Vivobook Flip 12 TP203NAH. Dilengkapi dengan RAM 4GB dan juga DDR3L membuat akses kecepatan tipe ini cukup mumpuni. Prosesornya juga dibekali dual core N3350.

2. Vivobook Flip 14 TP410UR-EC301T

Bagi seorang content creator, melakukan editing video yang lumayan berat tentu membutuhkan sejenis Nvidia maupun AMD. Namun tidak perlu khawatir, jika budget masih terbatas, Vivobook Flip 14 TP410UR-EC301T dapat menjadi pilihan.

Dipatok harga sekitar Rp. 7 jutaan Anda sudah bisa mengantongi laptop dengan prosesor intel core i3. Selain itu, diameter layar juga pas di mata yaitu 14”. Anda juga bisa melakukan editing tanpa takut penyimpanan full, sebab tipe ini dibekali 500 GB HDD.

3. A442UR-GA04IT

Selisih harga tidak terlalu banyak, tipe A442UR-GA04IT masih dibanderol sekitar Rp. 7 jutaan. Memilih spesifikasi lebih tinggi dibanding tipe sebelumnya. A442UR-GA04IT dibekali prosesor intel core i5 dengan kecepatan mencapai 2.3 Ghz.

Kapasitas penyimpanannya 1 TB HDD dan juga dilengkapi Nvidia. Dimana keberadaan Nvidia akan memudahkan Anda untuk melakukan desain graphic dengan kualitas terbaik. Harga dari laptop asus windows 10 ram 4gb ini sebanding dengan spesifikasi yang diberikan.

Jadi untuk Anda yang sedang mencari asus windows 10 ram 4gb ulasan di atas adalah rekomendasi terbaik dari kami. Untuk harga bisa di sesuaikan dengan budget Anda. (SA)

Simak Juga : Laptop Asus Core i7 Harga 7 Jutaan

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan